Sukses

Beredar Foto Google Pixel 2 Punya Kamera Ganda

Berdasarkan bocoran gambar yang beredar, Google Pixel 2 memiliki dua kamera belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Google diprediksi akan mengumumkan seri Pixel 2 pada tahun ini. Menyusul laporan rencana kehadirannya, sejumlah informasi lain mengenai smartphone tersebut muncul di internet.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (13/6/2017), salah satu informasi baru yang beredar adalah soal dua kamera belakang yang dimiliki Pixel 2. Kedua kamera belakang itu memiliki sensor 16 MP, sedangkan kamera depan 8 MP.

Selain itu, Pixel 2 akan disokong prosesor Snapdragon 836. Saat ini prosesor tersebut dilaporkan tengah dikembangkan. Jika nanti prosesor itu nyatanya tidak dirilis, Pixel 2 akan menggunakan Snapdragon 835.

Menurut laporan, Pixel 2 memiliki layar lebih besar daripada Pixel terdahulu. Pasalnya, smartphone tersebut memiliki bezel sangat tipis.

Lebih lanjut, Google diperkirakan tetap memasukkan seri ponsel Pixel ke dalam lini smartphone premium dengan keunggulan utama terletak pada kamera. Karena itu, Google ingin memastikan Pixel 2 memiliki kamera smartphone terbaik saat meluncur.

Pixel 2 kemungkinan akan diumumkan pada Oktober 2017 dan menjalankan sistem operasi (OS) Android O.

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.