Sukses

The Evil Within 2 Siap Gentayangan Oktober 2017

Sekuel gim horor paling fenomenal, The Evil Within, akan meluncur untuk PS4, Xbox One dan PC pada Oktober 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Bethesda membawa sejumlah kejutan di gelaran E3 2017 (Electronic Entertainment Expo). Salah satu pengumumannya adalah sekuel dari gim survival horror The Evil Within, bertajuk “The Evil Within 2”.

Seperti dilansir The Verge, Selasa (13/6/2017), penerbit gim asal Negeri Paman Sam itu mengungkap The Evil Within 2 akan hadir untuk PS4, Xbox One, dan PC pada 13 Oktober 2017. Mereka pun memamerkan teaser perdana gim yang sarat dengan atmosfer supranatural ini.

Trailer itu memperlihatkan rentetan adegan yang cukup membingungkan. Namun yang pasti, sang karakter utama The Evil Within, Sebastian Castellanos, muncul kembali di sekuel ini.

Bethesda tidak mengungkap cerita yang akan bergulir di The Evil Within 2. Namun jika merujuk pada trailer, Sebastian sepertinya harus kembali ancaman supranatural baru yang menimpa keluarganya. Di akhir trailer, Sebastian tenggelam dalam kolam putih yang perlahan muncul dengan cairan darah.

The Evil Within adalah salah satu gim survival horror yang mendapat respons positif. Bahkan, ia dikategorikan sebagai salah satu gim horor paling seram sepanjang masa.

Sekadar informasi, gim ini dibesut oleh kreator Resident Evil klasik Shinji Mikami, dan dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada 2013 lalu.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.