Sukses

Gim Ini Tantang Pemain untuk Kabur dari Penjara

Gim berjudul A Way Out ini menantang pengguna untuk kabur dari penjara. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu menonton serial drama Prison Break? Dalam drama tersebut, pemeran utamanya digambarkan mencoba berbagai upaya menegangkan untuk bisa lolos dari jeruji besi.

Kali ini, sebuah gim bernama A Way Out menawarkan pengalaman menegangkan bagi pemainnya, yakni berupaya kabur dari penjara.

Mengutip laman Business Insider, Selasa (13/6/2017), gim ini rencananya akan dirilis awal 2018 di konsol gim Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Gim ini menceritakan dua narapidana bernama Vincent dan Leo. Keduanya memiliki latar belakang dan tujuan berbeda untuk kabur dari penjara. Namun, mereka harus bekerja sama agar rencana tersebut terlaksana.

Untuk memainkan gim ini, dibutuhkan dua pemain yang melakoni karakter Vincent dan Leo baik secara bersama-sama maupun online.

Kabur dari penjara memang tindakan yang sangat berisiko, namun bisa dilakukan dalam permainan ini. Dalam salah satu adegan, didemonstrasikan bahwa masing-masing karakter dikendalikan secara independen oleh dua orang pemain. Selain itu, pemain lain bisa melihat aksi saat salah satu karakter berlaga.

Kedua pemain juga dituntut untuk bekerja sama agar proses kabur dari penjara menjadi mungkin dilakukan. Bisa dibilang, untuk dapat keluar dari penjara dalam kondisi selamat, kedua pemain saling bergantung satu sama lain. Misalnya saling membantu saat melompat tembok dan berbagai hal lainnya. 

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.