Sukses

Vivo Siapkan Edisi Eksklusif Seri V5s

Vendor ponsel asal Tiongkok, Vivo akan menyiapkan edisi eksklusif untuk seri Vivo V5s.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut bulan Ramadan 2017, vendor asal Tiongkok Vivo akan menghadirkan edisi eksklusif seri V5s dalam balutan tampilan baru bertema "simplicity meets sophistication".

Menurut Vivo, sebagaimana disampaikan keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com, Minggu (28/5/2017), edisi eksklusif inni mewakili kemurnian dan keindahan di bulan Ramadan.

Vivo V5s telah resmi dirilis beberapa waktu lalu dengan balutan warna Crown Gold dan Rose Gold. Beberapa keunggulan V5s antara lain kamera depan untuk selfie dibekali resolusi 20MP dan fitur Magical Group Selfie dengan daya tangkap kamera depan lebih luas.

Soal kapasitas penyimpanan, Vivo V5s dibekali RAM 4GB dan ROM64GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Bodinya tampil dengan konsep sleek unibody design yang membuat pengguna nyaman saat menggenggamnya.

Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengungkap edisi eksklusif Vivo V5s tak hany hadir dengan tampilan baru, tetapi juga dengan penambahan beberapa fitur baru.

"Edisi ini akan berbeda dengan Vivo V5s sebelumnya karena ada fitur terbaru di edisi eksklusif ini." paparnya. Ia juga mengungkap bahwa pihaknya akan memberikan kejutan lain pada produk smartphone-nya menyambut Ramadan ini.

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini