Sukses

Bluprin Jadi Wadah Ratusan Arsitek Pamer Karya

Lewat Bluprin, para profesional dapat lebih dikenal oleh masyarakat dengan cara menampilkan hasil karya mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Penetrasi internet yang kian meluas di Indonesia memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam berkomunikasi, mencari informasi, dan bahkan bertransaksi.

Tak sekadar mencari informasi, masyarakat juga memanfaatkan internet untuk menentukan pilihan, tak terkecuali dalam hal kebutuhan bangun dan renovasi.

Melihat peluang tersebut, direktori online arsitek dan desainer interior asal Indonesia, Bluprin (bluprin.com), hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mewujudkan hunian impian mereka sesuai dengan selera dan anggaran.

Melalui satu portal direktori, masyarakat dapat mencari inspirasi desain, informasi, dan tips renovasi serta mencari profesional yang sesuai dengan lokasi, kebutuhan, dan preferensi mereka.

Melalui keterangannya, Rabu (24/5/2017), salah satu Co-Founder Bluprin, Ricky mengatakan bahwa kunci penting dalam mewujudkan hunian impian adalah dengan memilih dan mendapatkan desain serta arsitek/desainer interior yang tepat.

"Akan tetapi, menemukan profesional yang tepat sering kali tidak mudah dan memakan waktu serta tenaga. Itulah mengapa kami memulai Bluprin," tuturnya.

Melalui Bluprin, Ricky mengklaim, masyarakat bisa mencari arsitek dan desainer interior dengan lebih mudah. Di sisi lain, para profesional khususnya yang muda, dapat juga lebih dikenal oleh masyarakat dengan cara menampilkan hasil karya mereka.

Dengan jaringan lebih dari 500 profesional di Indonesia, startup ini membantu pemilik rumah dan properti terhubung secara langsung dengan arsitek, desainer interior, dan kontraktor untuk berbagai kebutuhan renovasi.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.