Sukses

Top 3: Produk Apple yang Sontek Vendor Teknologi Lain Paling Hits

Artikel tentang jajaran produk Apple yang diduga menyontek perusahaan lain menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang jajaran produk Apple yang diduga menyontek perusahaan lain menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com edisi Selasa (24/5/2017).

Di samping itu, dua artikel lain yang juga menyedot perhatian pembaca adalah maraknya kuis berhadiah iPhone 7 dan Galaxy S8 yang berkedok Google, dan video unboxing LG G6. 

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Produk Apple Ini Sontek Perusahaan Teknologi Lain, Benarkah?

Tahun 2017 menandakan momen yang sangat penting bagi Apple. Kenapa? Karena 10 tahun yang lalu, Apple memperkenalkan smartphone pertamanya bernama iPhone.

Diperkenalkan langsung oleh sang pendiri Apple, Steve Jobs, di gelaran Macworld satu dekade lalu, iPhone langsung mendapatkan sambutan yang beragam khususnya dalam hal desain.

Berkat Jonathan Ive selaku Senior Vice President of Industrial Design dan timnya, kala itu berbagai jajaran produk Apple tampil inovatif dan unik.

Selanjutnya baca di sini

2. Waspada Iming-Iming Hadiah iPhone 7 dan Galaxy S8 Berkedok Google

Sejumlah pengguna internet, Selasa (23/5/2017) dikejutkan dengan tautan yang tiba-tiba muncul saat mereka melakukan aktivitas browsing. "Selamat Pengguna Google, Anda telah memenangkan hadiah Google!," demikian yang tertulis dari laman tersebut.

"Saat saya browsing seputar iklan rumah menggunakan browser Google Chrome dan meng-klik sebuah gambar, tiba-tiba muncul tautan yang menuliskan, 'Selamat pengguna Google! Anda telah terpilih sebagai pemenang untuk iPhone7, BlackBerry DTEK60 atau Samsung Galaxy S8 hari ini. Klik OK untuk mengklaim hadiah Anda sebelum kami memberikannya kepada orang lain!," kata Sigit kepada Tekno Liputan6.com.

Setelah meng-klik OK, ia menuturkan langsung diarahkan ke tiga pertanyaan seputar Google untuk mendapatkan salah satu dari hadiah yang ditawarkan.

Selanjutnya baca di sini

3. Video: Menjajal LG G6, Smartphone Kamera Ganda dengan RAM 4GB

LG baru saja memperkenalkan LG G6 sebagai smartphone premiumnya tahun ini. Smartphone yang diperkenalkan pertama kali pada Mobile World Congress (MWC) 2017 tersebut telah dibekali beragam fitur dan spesifikasi mumpuni.

Terkini, LG Indonesia juga memastikan kehadiran seri G6 di Indonesia. Smartphone yang sudah tersedia untuk pasar sejak awal Mei 2017 ini dibanderol Rp 9.999.000.

Selain spesifikasi yang mumpuni, ketahanan smartphone ini juga terbilang baik. Ketahanan G6 sudah diuji dengan standar militer dengan mengantongi sertifikat MIL-STD 810G serta memiliki sertifikat IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.