Sukses

Lewat Switch, Apple Ajak Pengguna Android Pindah ke iOS

Lewat program campaign bertajuk Switch, Apple mengajak pengguna Android untuk pindah ke perangkat iOS.

Liputan6.com, Jakarta - 'Perang' antara iOS dan Android seakan tak pernah ada habisnya. Kedua sistem operasi besutan duo raksasa Apple dan Android ini memang merupakan sistem operasi paling populer di dunia. 

Saking populernya, baik Apple dan Google saling mengklaim menjadi sistem operasi terbaik. Mereka saling beradu teknologi tercanggih demi merebut hati konsumen. Tak jarang, mereka juga membuat campaign yang menyindir satu sama lain.

 Apple misalnya, perusahaan berbasis di Cupertino, California, AS, ini terang-terangan mengajak pengguna Android untuk beralih ke iPhone dengan meluncurkan program "Switch".

Di laman beranda situs web Apple, tampil campaign bertuliskan "Life is Easier on iPhone" atau "Hidup Lebih Mudah dengan iPhone".

Apple mengajak pengguna Android untuk beralih ke iPhone. (Doc: Apple)

Di situ, Apple mengajak konsumen untuk mengunduh aplikasi Move ke iOS dari Google Play Store. Seluruh data, kontak, hingga aplikasi akan dipindahkan ke perangkat iOS miliknya. Apple ingin memastikan pengguna bahwa beralih ke iOS tidak sesulit yang dibayangkan.

Apple juga meluncurkan situs web khusus sesuai dengan nama programnya, yakni www.switch.com. Campaign ini sendiri diluncurkan hari ini dengan merilis lima video bertajuk "Why Switch" di YouTube.

(Cas/Isk)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini