Sukses

Top 3: Nokia 3310 hingga Ponsel Bentuk Aneh Sedot Perhatian

Survei yang mengungkap fakta menarik tentang Nokia 3310 digunakan sebagai sex toy untuk masturbasi paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Survei yang mengungkap fakta menarik tentang Nokia 3310 digunakan sebagai sex toy untuk masturbasi paling hits di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi ini bahkan menyedot perhatian para pembaca.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari tampilan Samsung Galaxy C10 yang bocor di internet, dan sejumlah ponsel yang memiliki bentuk teraneh di dunia.

 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ups, Ponsel Jadul Nokia Dipakai sebagai Sex Toy

Hasil survei tentang masturbasi perempuan di India mengungkapkan sebuah fakta cukup mengejutkan. Berdasarkan survei oleh situs web Agent of Ishq, feature phone jadul (jaman dahulu) Nokia, ternyata digunakan sebagai sex toy untuk masturbasi.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (21/5/2017), situs web tersebut memang tidak memerinci varian ponsel jadul Nokia apa saja yang digunakan. Namun diperkirakan bahwa komponen getar yang ada pada ponsel jadul seperti Nokia 3310, begitu kuat, sehingga digunakan sebagai pengganti vibrator pribadi mereka.

Survei ini melibatkan 100 responden, dengan beberapa di antaranya mengaku menggunakan ponsel jadul Nokia untuk masturbasi. Menurut situs web Homemade Sex Toys, ponsel apa pun dengan fitur jam alarm dan pemberitahuan dengan getaran, juga bisa digunakan untuk melakukan hal tersebut.

Baca selengkapnya di sini

2. Tampilan Samsung Galaxy C10 dengan Kamera Ganda Bocor di Internet

Samsung dikabarkan berencana untuk menghadirkan smartphone dengan kamera ganda. Adapun seri yang disebut-sebut akan mengusung kamera ganda untuk pertama kali ini adalah C10.

Terkini, bocoran gambar yang diduga kuat adalah Galaxy C10 bocor di internet. Mengusung warna merah muda, terlihat dalam gambar perusahaan asal Korea Selatan itu menggunakan dua lensa pada kamera utamanya.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Minggu (21/5/2017), keterangan dalam bocoran gambar tersebut juga menandakan C10 akan menjadi smartphone perdana Samsung yang memiliki lensa ganda.

Baca selengkapnya di sini

3. 5 Ponsel dengan Bentuk Teraneh di Dunia, Apa Saja?

Sebelum masa smartphone yang bentuknya rata-rata mirip bahkan persis satu sama lain, sejumlah produsen ponsel beberapa waktu lalu rupanya punya ide unik dalam menggarap produknya. Modelnya beragam dan tak jarang bikin geleng-geleng kepala karena bentuknya aneh.

Jika kamu tak percaya bahwa sebelum smartphone menjadi tren seperti sekarang ini, ada ponsel-ponsel aneh, berikut ini lima di antaranya yang Tekno Liputan6.com kutip dari Wonderlist, Minggu (21/5/2017).

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini