Sukses

NEC Luncurkan 3 Proyektor Berkemampuan Ultra HD

NEC menghadirkan seri proyektor terbaru yang di dalamnya sudah teknologi yang mampu memberikan tampilan gambar lebih tajam.

Liputan6.com, Jakarta - NEC melalui PT. Indovisual Presentatama menghadirkan seri proyektor dengan teknologi Scaler Chip yang mampu memberikan kualitas gambar layaknya kualitas bioskop.

Tak hanya itu, jajaran proyektor terbaru milik NEC ini sudah mendukung tampilan resolusi UHD/4K (4096x2160 px). Beda dengan proyektor pada umumnya, PA903X, PA853W, dan PA703W mampu dipasang dalam posisi portrait.

Berkat fitur Edge Blending dan Stacking, ketiga proyektor ini dapat dengan mudah digunakan bersama kamera tanpa harus mengurangi kualitas gambar.

Dengan kemampuan yang ada di dalamnya, ketiga proyektor sangat cocok untuk digunakan di ruang meeting besar seperti gedung pemerintahan, hotel, dan universitas.

Dikutip dari keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Sabtu (20/5/2-17), proses instalasi semakin mudah berkat fitur Tilt Free Orientation, dimana fitur ini memungkinkan proyektor dipasang sesuai kebutuhan konsumen.

Dalam penggunaannya, NEC mengklaim lampu yang terpasang di seri proyektor ini mampu bertahan sampai dengan 5 ribu jam--lebih lama 1 ribu jam dari generasi sebelumnya.

Selain beberapa fitur baru, NEC juga tetap mempertahankan beberapa fitur seperti Geometric Correction, NaViSet Administrator 2, Control Code Simulation, Extron XTP Protocol Support, dan HDBaseT.

Diketahui, PA903X, PA853W, dan PA703W yang mulai tersedia di pasaran pada bulan Juli 2017.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini