Sukses

Trainer Pokemon Go Tempuh Perjalanan hingga 15,8 Miliar Kilometer

Jarak itu setara dengan perjalanan hingga ke ujung Tata Surya.

Liputan6.com, Jakarta - Niantic, pengembang di balik Pokemon Go baru saja mengumumkan kehadiran event terbaru. Event ini sekaligus merayakan perjalanan yang sudah dilakukan oleh seluruh trainer Pokemon Go.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (18/5/2017), terhitung 11 Mei 2017, jarak yang sudah ditempuh oleh komunitas Pokemon Go mencapai 15,8 miliar kilometer. Jarak itu setara dengan perjalanan hingga ke ujung Tata Surya.

Untuk itu, Niantic akan menggelar event bernama Adventure Week. Event ini akan diselenggarakan mulai 18 Mei 2017 hingga 25 Mei 2017.

Selama event ini, pemain akan mendapat lebih banyak item untuk setiap PokeStop yang dikunjungi. Harga PokeBalls dalam gim juga didiskon hingga 50 persen.

Pokemon yang menjadi teman trainer akan mendapat empat kali lebih banyak Candies selama event berlangsung. Tak lupa, Niantic juga mengingatkan agar pemain untuk selalu memerhatikan lokasi baru.

Alasannya, Pokemon tipe batu kemungkinan besar akan lebih sering ditemukan. Pokemon seperti Omanyte, Kabuto, termasuk evolusinya akan lebih banyak ditemukan. Bahkan, Aerodactyl sangat mungkin ditangkap.

Pengembang asal Amerika Serikat itu juga memperkenalkan item avatar baru yang diberi nama Explore Hat. Meskipun tak mengungkap fungsi avatar tersebut, kemungkinan item itu hanya berkaitan dengan peningkatan aksesoris.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini