Samsung Hadirkan Casing Galaxy S8 Edisi Pirates of The Caribbean?

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 18 Mei 2017, 10:30 WIB
Casing Galaxy S8

Liputan6.com, Jakarta - Perilisan smartphone flagship Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus disambut banyak orang. Ponsel dengan desain Infinity Display ini pun banyak mendapat pujian karena begitu inovatif.

Samsung mengklaim bahwa smartphone yang dibanderol mulai dari Rp 10,4 jutaan ini lebih laris ketimbang Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, pendahulunya yang dirilis tahun lalu.

Jika Galaxy S7 dan S7 Edge punya edisi spesial In Justice dan Iron Man, Samsung Galaxy S8 akan memiliki sebuah casing edisi terbatas. Mengutip laman Ubergizmo, Kamis (18/5/2017), Samsung bermitra dengan Disney untuk menghadirkan casing Galaxy S8 edisi terbatas Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Sayangnya, kabar ini belum dikonfirmasi oleh Disney maupun Sampung. Meski begitu, sejumlah gambar telah diunggah di laman Weibo. Dalam gambar-gambar yang beredar, selain casing, aksesoris lainnya juga akan disertakan.

Bagi kamu pecinta Pirates of the Caribbean, casing edisi terbatas untuk Galaxy S8 ini bakal dipaket dalam sebuah boks penjualan yang mirip dengan kotak yang tampil pada salah satu film ini (dalam Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest).

Selain itu, tampak pula sebuah cincin palsu pada kotak yang dimaksud sehingga makin memperlihatkan kotak berisi casing itu mirip dengan harta karun.

Menurut sebuah laporan, Samsung akan menjual casing ini di Tiongkok pada Juni 2017 seharga US$ 44 atau seharga Rp 586 ribuan.

(Tin/Isk)

Tag Terkait