Sukses

Bersiap, Steam Summer Sale 2017 Segera Digelar

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Steam Summer Sale akan kembali digelar dan menampilkan sejumlah gim dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, platform jual beli gim digital Steam kembali menggelar diskon besar-besaran tengah tahun ini.

Bertajuk Steam Summer Sale 2017, sejumlah judul gim di platform buatan Gabe Newell ini bakal dijual dengan potongan harga menggiurkan bagi para pemilik PC.

Tahun ini, tanggal Steam Summer Sale 2017 dibocorkan oleh salah satu pengguna Reddit dengan akun @deliteplays. Demikian dikutip dari laman PCGamesN, Rabu (17/5/2017).

Lewat unggahan gambar tersebut, tampak jelas Steam Summer Sale tahun ini akan diadakan pada 22 Juni hingga 5 Juli 2017.

Perihal Summer Sale 2017, Valve sendiri masih belum angkat bicara. Namun, belajar dari tahun-tahun sebelumnya, besar kemungkinan bocoran tanggal ini benar adanya.

Untuk informasi, Steam Summer Sale merupakan ajang tahunan yang paling ditunggu oleh pemain PC. Lewat acara ini, pemain berharap untuk mendapatkan gim terbaik dengan judul lebih murah. Kalau kamu, gim apa yang ingin kamu beli di Steam Summer Sale 2017 ini?

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.