Sukses

iPhone 7 Merah Akhirnya Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Untuk lebih detailnya, kamu bisa melihat daftar paket harga iPhone 7 dan 7 Plus merah berikut ini:

Liputan6.com, Jakarta - Apple meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berkelir merah pada pertengahan Maret 2017. Smartphone hasil kerja sama Apple dan RED (organisasi nirlaba yang bergerak di bidang penanggulangan AIDS, TBC, dan Malaria) ini ternyata laku keras.

Di Tiongkok misalnya, menurut laporan Gizmochina, lebih dari 480 ribu orang telah melakukan registrasi untuk mendapatkan iPhone 7 merah. Setelah dinanti para Apple Fanboy di Indonesia, akhirnya smartphone tersebut hadir di Tanah Air.

Untuk memperoleh produk ini, kamu bisa melakukan pembelian di galeri Smartfren tertentu dengan penawaran paket iPlan 250, iPlan 350, dan iPlan 485.

Paket ini terdiri dari kuota data, kuota chat, menelepon ke operator lain, menelepon ke sesama operator, dan SMS ke semua operator.

Dalam tiga paket tersebut, Smartfren juga menawarkan cashback atau potongan harga sesuai dengan paket yang pelanggan pilih.

iPlan 250 mendapatkan cashback Rp 2,5 juta, iPlan 350 Rp 3 juta, dan iPlan 485 Rp 4,5 juta. Untuk lebih detailnya, kamu bisa melihat daftar paket harga iPhone 7 dan 7 Plus merah di bawah ini:

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus merah saat ini sudah bisa kamu beli di galeri Smartfren yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Lebih lengkapnya, silahkan kunjungi tautan ini.

Untuk metode pembayaran, kamu dapat membeli kedua smartphone ini, baik secara tunai maupun promo cicilan lewat layanan bank yang tersedia.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.