Sukses

Korbankan Baterai, Moto Z2 Play Bakal Hadir Lebih Tipis

Moto Z2 Play dikabarkan akan hadir lebih tipis dengan kapasitas baterai yang lebih kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, Lenovo meluncurkan flagship smartphone modular Moto Z dan Moto Z Play. Smartphone ini dipercaya jadi salah satu ponsel berkonsep modular terbaik yang pernah dirilis sebuah perusahaan.

Kini, Lenovo disebut-sebut tengah mempersiapkan generasi kedua smartphone modular Moto Z. Mengutip Ubergizmo, Senin (8/5/2017), sebuah laporan menyebut bahwa Moto Z2 Play akan lebih tipis dibanding pendahulunya.

Dengan demikian, bisa dikatakan jika baterai yang diusungnya pun lebih kecil daripada Moto Z Play.

Venture Beat menyebutkan, Moto Z2 Play bakal punya bodi 1mm lebih tipis dibandingkan Moto Z Play, sehingga ketebalan smartphone yang tadinya 7mm jadi 6mm. Sementara, beratnya juga bakal 20 gram lebih ringan daripada Moto Z Play.

Sebelumnya, Moto Z Play memiliki baterai 3510mAh namun dengan berkurangnya ketebalan 1mm, kapasitas baterainya pun berkurang menjadi 3000mAh.

Menyangkut spesifikasi, Moto Z2 Play akan hadir dengan sejumlah peningkatan. Misalnya dari segi chipset yang lebih premium, yakni Snapdragon 626, penerus Snapdragon 625 yang dipakai dalam Moto Z Play.

Kemudian, RAM dan ruang penyimpanan internalnya pun ditingkatkan dari 3GB dan 32GB menjadi 4GB dan 64GB.

Sementara besar dimensi masih sama, yaitu 5,5inci dengan layar AMOLED beresolusi full HD 1080p. Hal ini untuk memastikan bahwa Moto Z2 Play akan tetap mendukung Moto Mods.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini