Sukses

Dibekali 3 Gim, PS4 Hits Bundle Dibanderol Rp 4,8 Jutaan

Sony baru saja mengumumkan kehadiran PlayStation 4 (PS4) Hits Bundle yang memiliki tiga gim pilihan seharga Rp 4,8 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Sony Interactive Entertainment Hong Kong Singapore Branch (SIES) baru saja mengumumkan paket bundle terbaru untuk konsol terbaiknya, PlayStation 4 (PS4).

Kali ini, SIES mengumumkan paket PlayStation 4 (PS4) HITS Bundle yang menyertakan tiga gim sekaligus seperti Horizon Zero Dawn, Ratchet & Clank, dan Driverclub.

Dalam keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (5/5/2017), paket bundle "PlayStation 4 HITS Bundle" yang diluncurkan hari ini dibanderol seharga Rp 4,8 juta.

Harga bundling ini cukup menarik dan menggiurkan, mengingat Horizon Zero Dawn disertakan di dalamnya.

Untuk informasi, Horizon Zero Dawn adalah gim eksklusif PS4 yang sukses mendapatkan perhatian pemain di seluruh dunia dengan konsep open world yang memukau.

Selain menyertakan gim pilihan, PS4 Hits Bundle juga menyertakan PS Plus berlangganan selama 3 bulan secara gratis.

Konsol dengan warna "Jet Black" ini sudah dilengkapi dengan hard disk drive (HDD) berkapasitas 500GB. Baik Horizon Zero Dawn dan Driverclub akan hadir dalam bentuk fisik, sedangkan Ratchet & Clank dalam bentuk kode unduhan.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.