Sukses

Ini Spesifikasi Lengkap Ponsel Kamera Ganda Infinix S2 Pro

Selain dibekali kamera selfie ganda, apa saja spesifikasi lain dari Infinix S2 Pro?

Liputan6.com, Jakarta - Infinix meluncurkan smartphone untuk pecinta selfie dan wefie, yakni S2 Pro yang dibekali kamera selfie ganda beresolusi 13MP dan 8MP.

Menurut Marketing Manager Infinix Indonesia, Eko Susanto, pihaknya ingin memberikan pengalaman selfie ke era baru karena selama ini kebanyakan foto selfie tak terabadikan dengan baik.

Misalnya, teman maupun latar belakang foto tak masuk dalam frame foto. Dengan teknologi pada Infinix S2 Pro, Eko menjamin hal itu tak akan terjadi lagi.

"Infinix S2 Pro dibekali lensa ultra-wide dengan sudut 135 derajat dengan kamera selfie beresolusi 13MP dan 8MP, serta kamera belakang 13MP," kata Eko di peluncuran Infinix S2 Pro di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Selain itu, lanjut Eko, Infinix S2 Pro dibekali layar HD IPS Display 5,2 inci dengan 2.5D glass frame dan material metal yang menyelimuti permukaan ponsel. Dapur pacunya menggunakan prosesor Mediatek 6753 dengan 64-bit Octa-core dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Infinix S2 Pro berjalan di OS Android Marshmallow dengan basis X-OS.

Untuk mendukung performa, smartphone 4G ini dibekali baterai berkapasitas 3000mAh dengan kemampuan X-Charge. Menurut Eko, dengan teknologi X-Charge, baterai jadi 10 persen lebih hemat. X-Charge juga membuat pengisian daya menjadi lebih cepat.

Ponsel ini juga memiliki fitur pemindai sidik jari untuk menyasar pengguna muda yang stylish. Pemindai sidik jari ponsel ini tak sebatas untuk membuka kunci keamanan, tetapi juga bisa dipakai untuk menjawab dan merekam panggilan, mengambil foto serta mencari dan memilih foto di galeri.

Bagi yang berminat, Infinix S2 Pro dijual eksklusif lewat pre-order di Lazada Indonesia seharga Rp 2,450 juta mulai 8-16 Mei 2017. Ketersediaan perangkat pun masih bersifat terbatas, yaitu hanya sekitar 2.000 unit.

"Jika permintaan banyak, akan ada lagi," tutur Eko.

Dari empat warna pilihan, Infinix hanya menghadirkan dua varian warna untuk pasar Indonesia, yakni hitam dan biru. Dua warna lainnya, pink dan emas belum dipastikan kehadirannya di Indonesia.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.