Sukses

Top 3: Peretasan Situs Web hingga Tarif Internet Mahal Operator

Peretasan situs web hingga protes mahalnya tarif internet operator seluler masih menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Peretasan situs web hingga protes mahalnya tarif internet operator seluler masih menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut pada Senin (1/5/2017):

1. 5 Fakta Peretasan Telkomsel dan Indosat Ooredoo

Netizen dibuat heboh oleh aksi hacker yang melakukan peretasan website utama Telkomsel, Jumat kemarin (28/4/2017). Banyak komentar yang dilontarkan netizen terkait hal ini di media sosial.

Sejumlah pakar siber pun turut buka suara mengenai peristiwa besar yang berdampak pada industri telekomunikasi ini.

Selanjutnya baca di sini

2. Gara-Gara Sindir Telkomsel, Giliran Indosat yang Dikerjai Hacker

Berbeda dengan kasus Telkomsel, hacker hanya menyerang subdomain situs web Arena Indosat Ooredoo dengan alamat arena.indosatooredoo.com.

Kemungkinan, hal ini terjadi karena sebelumnya Indosat Ooredoo menyindir Telkomsel lewat Twitter soal peretasan yang menyudutkan operator seluler yang identik dengan warna merah tersebut.

Hal ini diketahui dari pernyataan si penyerang di subdomain situs web arena.indosatooredoo.com yang 'menyentil' kasus peretasan web Telkomsel.

Selanjutnya baca di sini

3. Perbandingan Tarif Internet Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL

Untuk mengetahui tarif internet yang berlaku dari masing-masing operator saat ini, Tekno Liputan6.com mengulas paket internet bulanan dari tiga operator terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata.

Untuk diketahui, paket internet yang tertulis di bawah ini adalah tarif bulanan basic, dalam artian bukan tarif promo atau harga spesial. Berikut adalah ulasan lengkapnya:

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini