Sukses

Top 3: Tagar #GombalinAhok Menggema di Linimasa Twitter

Netizen meramaikan linimasa Twitter dengan #Gombalin Ahok hingga daftar selebritas yang kepincut bos teknologi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma mengirimkan karangan bunga, netizen meramaikan linimasa Twitter dengan #Gombalin Ahok menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita terpopuler lainnya juga datang dari daftar selebritas yang kepincut bos teknologi. Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Kamis (27/4/2017):

1. Sosok di Balik #GombalinAhok yang Jadi Trending Topic

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sebenarnya masih memiliki waktu hingga Oktober 2017 untuk memimpin DKI Jakarta. Namun, sejumlah masyarakat ternyata masih enggan untuk melepas kepergian kedua pemimpin itu dari Balai Kota.

Hal itu ditunjukkan dengan kedatangan ribuan karangan bunga yang memenuhi kantor Gubernur DKI Jakarta beberapa hari belakangan ini. Tak hanya karangan bunga, netizen turut meramaikan hal tersebut dengan tagar #GombalinAhok di Twitter.

Warga berfoto di depan karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wagub Djarot Sjaiful Hidayat di halaman Balai Kota Jakarta, Selasa (25/4). Karangan bunga ini berisi pernyataan dukungan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tagar tersebut pun sempat bertengger di posisi puncak Trending Topic Indonesia. Kicauan yang diunggah oleh netizen kebanyakan berisi kalimat gombal sebagai bentuk apresiasi pada pria yang akrab disapa Ahok tersebut.

Selanjutnya baca di sini

2. Melongok Kantor Baru Go-Jek yang Kekinian

Kantor dan fasilitas penunjang tentu jadi patokan gengsi untuk startup (perusahaan rintisan) Unicorn sekelas Go-Jek. Apalagi, nilai valuasi perusahaan itu kini disebut-sebut menyentuh US$ 1,2 miliar atau sekitar Rp 5,3 triliun. Wajar saja jika Go-Jek kini telah mengekspansi kantornya lebih luas lagi.

Mengintip kantor baru manajemen Go-Jek. (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Seperti diketahui, layanan penyedia transportasi online yang mengklaim "Karya Anak Bangsa" itu memiliki kantor yang berlokasi di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Dan kini, Go-Jek telah memperluas markasnya ke wilayah lain. Startup milik Nadiem Makarim tersebut mengambil dua lantai.

Selanjutnya baca di sini

3. Daftar Selebritas yang Kepincut Asmara dengan Bos Teknologi

Dunia teknologi nyatanya tak bisa lepas dari gemerlap dan kisah asmara di balik para petingginya. Ada saja sesuatu yang patut dikulik dari fenomena ini, mulai dari awal cerita bagaimana petinggi teknologi bertemu dengan sang kekasih, hingga akhir kisah mereka di pelaminan.

Sebutlah Evan Spiegel dan Miranda Kerr. Spiegel adalah pendiri Snap Inc. (perusahaan di balik Snapchat), dan Kerr adalah supermodel papan atas cantik nan jelita.

Foto pertunangan Evan Spiegel dan Miranda Kerr (Sumber: Mirror)

Hubungan keduanya digembar-gemborkan setahun terakhir, mengingat latar pekerjaan Spiegel dan Kerr berbanding kontras. Toh, sampai sekarang, hubungan pasangan yang lagi hangat-hangatnya ini tetap berjalan langgeng. Bahkan, mereka telah beranjak ke jenjang tunangan belum lama ini.

Selanjutnya baca di sini

(Cas) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini