Sukses

Top 3: Daftar Smartphone Terbaik di Dunia Sedot Perhatian

Jajaran smartphone terbaik di dunia yang Tekno Liputan6.com rangkum ternyata menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran smartphone terbaik di dunia yang Tekno Liputan6.com rangkum ternyata menyedot perhatian pembaca.

Selanjutnya, alasan mengapa kamu tak boleh menggunakan ponsel di toilet, dan biaya produksi Samsung Galaxy S8 melengkapi tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Selasa (25/4/2017).

1. Ini 3 Smartphone Terbaik di Dunia, Siapa Saja?

Ingin beli smartphone baru? Jika ya, maka daftar smartphone terbaik di dunia yang Tekno Liputan6.com rangkum ini dapat menjadi acuan.

Seperti yang sudah diketahui, hampir tiap tahunnya sejumlah vendor smartphone 'rajin' meluncurkan produk terbaiknya yang dibekali dengan spesifikasi dan beragam fitur.

Tak dapat dimungkiri, deretan flagship smartphone tersebut meluncur untuk tampil lebih unggul dibandingkan produk lain dan menjadi yang terbaik. Namun, smartphone apa saja yang mendapat predikat terbaik?

Selanjutnya baca di sini

2. Ini Alasan Mengapa Kamu Tak Boleh Gunakan Ponsel di Toilet

Bila kamu membaca artikel ini via ponsel di toilet, berarti kamu berada di waktu dan tempat yang salah. Ahli medis mengungkap penggunaan ponsel di toilet akan berdampak buruk bagi pengguna. Apa saja dampak buruk tersebut?

Mengutip laman Sunshine Coast Daily, Selasa (25/4/2017), seorang ahli dari pusat Epidemiologi dan Kesehatan Umum Nasional menerangkan perangkat elektronik seperti ponsel, tablet, dan laptop tidak disarankan untuk digunakan di toilet.

Ahli kesehatan bernama Dr. Martyn Kirk tersebut mengatakan, penggunaan barang elektronik itu semestinya di tempat yang sesuai, bukan di toilet. "Saya berpikir penggunaan barang-barang seperti itu di toilet sungguh menjijikkan," ujar Dr. Kirk.

Selanjutnya baca di sini

3. Terungkap, Biaya Produksi Galaxy S8 Ternyata Hanya Rp 4 Jutaan

Smartphone premium Samsung yang terbaru, Galaxy S8 hadir dengan sederetan inovasi yang membuatnya dibanderol lebih dari Rp 10 juta. Rupanya, di balik harga jual yang begitu mahal, ongkos pembuatan Galaxy S8 jauh lebih rendah dibandingkan harga jualnya.

Mengutip Trusted Review, Selasa (25/4/2017), sebuah perusahaan riset yang berbasis di London IHS Markit melakukan riset terhadap Galaxy S8 besutan Samsung. Hasil riset itu cukup mencengangkan.

Seorang analis IHS Markit mengestimasi biaya komponen yang digunakan Samsung untuk ponsel berpemindai wajah itu sekitar US$ 301 atau setara Rp 4,01 jutaan.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini