Sukses

Activision Konfirmasi Call of Duty: WWII

Bocor lebih dulu di internet, Activision akhirnya memutuskan untuk mengumumkan gim terbaru dari waralaba Call of Duty.

Liputan6.com, Jakarta - Usai informasi gim terbaru Call of Duty bocor di ranah maya, Activision akhirnya secara resmi mengumumkan gim Call of Duty: WWII, gim terbaru dari waralaba Call of Duty (CoD).

Seperti yang dilansir dari Gamerant, Sabtu (22/4/2017), seri terbaru CoD ini kembali dikembangkan studio gim Sledgehammer Games yang sebelumnya membuat CoD: Advanced Warfare.

Sebelum mengerjakan Advanced Warfare, diketahui studio gim tersebut sedang mengembangkan sebuah gim berlatar perang Vietnam. Sayang, pembuatan gim tersebut harus ditunda ketika studio menerima tawaran Activision untuk pembuatan Advanced Warfare.

Hingga saat ini Activision belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai Call of Duty: WWII, baik dari tanggal peluncurannya, nama resminya ataupun seperti apa gameplay-nya. Yang pasti, dari judulnya CoD terbaru ini akan mengambil latar belakang cerita ketika Perang Dunia II.

Selaku pengembang gim, Sledgehammer Games menjanjikan akan menguar informasi lebih detail di acara live streaming yang bakal diadakan pada 26 April mendatang.

Untuk informasi, Call of Duty: WWII akan menjadi seri kedua yang akan mengambil latar belakang cerita Perang Dunia II. Sebelumnya, Activision sudah meluncurkan gim berlatar belakang cerita serupa--CoD: World of War--pada tahun 2008.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini