Sukses

Spesifikasi Xiaomi Mi 6 Bocor di Internet

Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 6 terungkap dalam situs pengukuran benchmark, GFXBench

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hasil foto yang diduga kuat berasal dari Xiaomi Mi 6 bocor di internet, kali ini giliran spesifikasi dari smartphone tersebut terkuak sedikit demi sedikit.

Bocoran informasi ini diperoleh dari laman pengukuran benchmark, GFXBench untuk perangkat Android beberapa waktu lalu.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (9/4/2017), perangkat ini menggunakan nama Xiaomi Sagit pada laman GFXBench. Berdasarkan informasi yang ditampilkan, Mi 6 memiliki layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi 1080p.

Kamera utama smartphone ini beresolusi 12MP, sedangkan untuk kebutuhan selfie Mi 6 dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP. Keduanya disebut sudah mendukung perekeman video beresolusi 4K.

Untuk spesifikasi, Mi 6 dibekali chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 835, dan didukung dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB.

Smartphone ini juga hadir dalam dua opsi memori internal, yakni 64GB atau 128GB. Perangkat ini sudah menjalankan Android 7.1.1 Nougat dalam balutan MIUI.

Meskipun spesifikasi Mi 6 sedikit terungkap, belum dapat dipastikan kapan Xiaomi akan meluncurkan perangkat ini. Namun menurut kabar, perusahaan asal Tiongkok itu berencana untuk memperkenalkan perangkat andalannya ini pada bulan April 2017.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini