Sukses

Dua Putra Jokowi Jualan Jas Hujan "Tugas Negara Bos" di Bukalapak

Dua putra Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), menjual jas hujan "Tugas Negara Bos" di situs e-commerce Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua putra Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), turut memeriahkan industri e-commerce. Mereka mencoba peruntungan dengan menjual jas hujan "Tugas Negara Bos" secara online melalui situs e-Commerce, Bukalapak.

Usaha jas hujan itu pertama kali diketahui dari akun media sosial pembawa acara, Najwa Shihab. Ia mengunggah foto dirinya dan sejumlah rekannya sedang mengenakan jas hujan transparan panjang, dengan tulisan "Tugas Negara Bos!" pada bagian belakang.

"Tugas Negara Bos! Keren ini jas hujannya @chillipari @kaesangp," tulis Najwa. @chillipari adalah akun katering milik anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming. Sedangkan @kaesangp merupakan akun sang adik, Kaesang Pangerap.

Setelah foto Najwa mengenakan jas hujan tersebar di internet, Kaesang pun memberikan informasi mengenai bisnisnya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa jas hujan tersebut diproduksi di kampung halaman mereka, Solo, Jawa Tengah.

Dua putra Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), menjual jas hujan "Tugas Negara Bos" di situs Bukalapak (Foto: Ist)

Menurut Kaesang, konsumen bisa membeli jas hujan "Tugas Negara Bos!" di Bukalapak. Pentauan tim Tekno Liputan6.com, Minggu (2/4/2017), jas hujan tersebut di jual oleh akun "Kaesang Store". Akun tersebut dibuat sejak 13 Januari 2017.

Dua putra Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), menjual jas hujan "Tugas Negara Bos" di situs Bukalapak (Foto: Ist)Jas hujan itu adalah satu-satunya produk yang dijual oleh Kaesang Store. Produk yang dijual dengan nama "Jas Hujan Garuda - Tugas Negara Bos - Rainware tersebut dibanderol Rp 155 ribu.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini