Sukses

Bethesda Garap The Evil Within 2?

Gim horor paling mengerikan tersebut kabarnya akan memiliki sekuel yang kembali digarap Bethesda Softworks.

Liputan6.com, Tokyo - The Evil Within adalah salah satu gim survival horror yang mendapat respons positif. Sekadar informasi, gim ini dibesut oleh kreator Resident Evil klasik Shinji Mikami, dan dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada 2013 lalu.

Informasi terbaru yang berembus, menyebutkan bahwa sekuel The Evil Within kembali digarap Bethesda Softworks dan pengembang Tango Gameworks. Mengingat usianya sudah menginjak lebih dari dua tahun setelah dirilis, wajar saja jika isu itu terbukti benar.

Mengutip Attack of the Fanboy, Minggu (26/3/2017), informasi itu terkuak dari sebuah posting lowongan pekerjaan Bethesda Softworks untuk proyek pengembangan gim survival horror terbarunya. 
Berdasarkan laporan anggota forum gim NeoGAF bernama Dusk Golem, lowongan pekerjaan itu ditujukan untuk penggarapan gim berjudul “Psycho Break 2”.


Psycho Break adalah judul Evil Within di Jepang. Posisi yang ditawarkan di lowongan itu adalah untuk penerjemah dan pengujian bug.

Merujuk pada lowongan tersebut, kemungkinan besar Bethesda Softworks benar akan mempersiapkan sekuel dari salah satu gim paling mengerikan sepanjang masa ini. Namun perlu dicatat, mengingat lowongan ini baru diumumkan, bisa jadi Evil Within 2 malah akan dirilis beberapa tahun lagi.

Evil Within 2 diprediksi akan diperkenalkan di E3 2017 yang akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). E3 2017 rencananya dijadwalkan akan berlangsung pada Juni 2017.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini