Sukses

Cari Penghasilan Tambahan Lewat e-Commerce Mentimun

e-Commerce Mentimun buatan anak bangsa dapat membantu Anda mendapatkan pemasukan tambahan.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat momentum pertumbuhan internet dan industri mobile di Indonesia, PT Dinamika Mitra Sukses Makmur (DMSUM) memperkenalkan Mentimun, sebuah platform marketplace yang menyediakan fasilitas pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. 

Dalam keterangan resminya kepada tim Tekno Liputan6.com, layanan Mentimum menawarkan berbagai macam kategori produk dan jasa, mulai dari gadget, elektronik, peralatan rumah tangga, pembayaran tagihan dan pulsa, hingga perjalanan umrah.

Chief Technology Officer Mentimun, Felix Nugroho menyebutkan bahwa layanan ini menjadi terobosan fitur aplikasi bisnis baru yang dapat memberikan tambahan pendapatan bagi yang ingin menjadi agen Mentimun tanpa harus memiliki modal usaha.

Perusahaan menyasar segmen masyarakat di daerah yang ingin membeli barang dan jasa, tetapi tidak memiliki rekening bank. Dengan menjadi agen Mentimum, mereka dapat menanggulangi pembayaran terlebih dahulu.

"Produk dari berbagai kategori di Mentimun sudah tersedia dan siap dijual kepada pelanggan lewat smartphone Android. Agen juga tidak usah bersusah payah melakukan pengiriman barang dan after sales service ditangani langsung oleh customer service Mentimun," ujar Felix, Kamis (23/3/2017). 

Adapun, fasilitas cicilan tanpa kartu kredit ini didukung oleh FIFGROUP, perusahaan pembiayaan nasional besar di Indonesia yang didukung 204 cabang dan 416 point of service di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, tak hanya agen, para pelanggan Mentimun juga dapat menikmati cashback dari setiap transaksi. Jadi, baik agen maupun pelanggan bisa mendapat keuntungan dengan memakai aplikasi ini.

"Pelanggan Mentimun juga bisa melakukan pembayaran angsuran secara offline di kantor-kantor FIFGRROUP atau payment point yang sudah bekerja sama dengan FIFGROUP," tambahnya. 

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran angsuran secara online via Mentimun Pay, aplikasi dompet virtual berbasis nomor ponsel sebagai identitas akun pengguna.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.