Sukses

Prototipe Bocor, Mi Mix 2 Punya 2 Kamera Belakang

Dua gambar diduga sebagai prototipe Mi Mix 2, beredar di jejaring sosial Tiongkok, Weibo.

Liputan6.com, Tiongkok - Laporan terbaru mengenai phablet Xiaomi Mi Mix 2 kembali muncul. Kali ini, beredar dua gambar diduga sebagai prototipe Mi Mix 2 di jejaring sosial Tiongkok, Weibo.

Dilansir GSM Arena, Rabu (22/3/2017), bocoran gambar itu memperlihatkan semua sisi Mi Mix 2. Tampilannya mirip dengan Mi Mix yaitu dibalut material keramik dan bezel yang tipis. Perbedaannya, Mi Mix 2 memiliki dua kamera belakang dan bezel lebih tipis dibandingkan pendahulunya itu.

Gambar tersebut sejalan dengan informasi sebelumnya yaitu Mi Mix memiliki rasio layar terhadap bodi sebesar 93 persen, lebih besar daripada Mi Mix 91 persen, sehingga membuat bezel Mi Mix 2 lebih tipis ketimbang Mi Mix.

Lebih lanjut, pada bagian belakang bodi prototipe Mi Mix 2, terdapat pemindai sidik jari. Letaknya berada di bawah dua kamera utama.

Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) Lei Jun, telah mengonfirmasi tentang rencana peluncuran Mi Mix 2. Ia juga menyampaikan bahwa Xiaomi kembali bekerja sama dengan desainer terkemuka Prancis, Philippe Strack, untuk mendesain phablet tersebut.

Jun mengaku telah bertemu dengan Strack dan membahas desain inovatif untuk Mi Mix 2. Namun, ia tidak memberikan bocoran informasi soal spesifikasi yang akan dimiliki perangkat itu.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini