Sukses

Xiaomi Mi Mix Segera Meluncur ke Luar Tiongkok

Xiaomi Mi Mix akan segera meluncur ke beberapa negara selain Tiongkok. Indonesia termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Mi Mix akan segera meluncur ke luar Tiongkok. Sejak mencuri perhatian saat diumumkan pada Oktober tahun lalu, Mi Mix sampai kini tersedia di pasar Tiongkok saja.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (25/2/2017), Mi Mix akan meluncur ke pasar Uni Emirat Arab dalam waktu dekat ini. Smartphone itu akan dijual mulai Maret 2017, tapi belum diketahui tanggal peluncurannya. Mi Mix akan dibanderol 2.999 AED atau setara 10,8 juta (Rp 3.625 per 1 AED).

Tak hanya Uni Emirat Arab, Xiaomi Mi Mix juga bersiap meramaikan pasar smartphone wilayah lain. Berdasarkan informasi di situs web resmi, Mi Mix akan tersedia di pasar Timur Tengah dan Afrika Utara.

Menyusul kesuksesan produk terserbut, suksesor Mi Mix saat ini tengah disiapkan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Chief Executive Officer Xiaomi Lei Jun, di jejaring sosial Tiongkok, Weibo.

Ia mengatakan, penerus Xiaomi Mi Mix bakal diberi nama Mi Mix II. Seperti pendahulunya, Mi Mix II akan didesain oleh orang yang sama, yakni desainer terkemuka Prancis, Philippe Starck. Lei Jun mengatakan, telah menemui Philippe dan membahas desain inovatif untuk smartphone tersebut.

Xiaomi Mi Mix II disebut akan menjadi ponsel bezelless dengan rasio layar terhadap bodi lebih tinggi. Sebelumnya, Mi Mix memiliki rasio layar terhadap bodi mencapai 90 persen. Artinya, 90 persen bodi depannya merupakan layar.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini