Sukses

Toko Drone Terbesar se-Asia Tenggara Dibuka di Alam Sutera

Toko resmi DJI yang terletak di Mall Alam Sutera Tangerang ini akan menjadi authorized retail store terbesar di Asia Tenggara.

Liputan6.com, Tangerang - Pembesut pesawat nirawak (drone) asal Tiongkok, DJI akan segera meresmikan toko drone di Tangerang, pada Sabtu, 25 Februari ini.

Toko resmi DJI yang terletak di Mall Alam Sutera Tangerang ini akan menjadi authorized retail store terbesar di Asia Tenggara. Berdiri di lahan seluas 200 meter persegi, toko ini akan dikelola oleh distributor resmi DJI di Indonesia, Hasco.

Toko ini berlokasi persis di depan Mall Alam Sutera sehingga mudah dilihat dan ditemukan. Jika dilihat dari desain toko, interiornya mengikuti toko-toko DJI lain yang sudah ada di berbagai negara.

Associate Director of Communication DJI APAC, Kevin On mengatakan Indonesia merupakan pasar yang penting bagi DJI. Oleh karenanya, perusahaan memutuskan membuka sebuah toko resmi DJI.

"Toko resmi ini mirip dengan flagship store DJI yang ada di Korea Selatan, Hong Kong, dan Shanghai," kata On saat meresmikan toko resmi DJI di Tangerang Selatan, Kamis (23/2/2017).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa toko resmi DJI ini dihadirkan bagi profesional yang tertarik pada teknologi aerial imaging terkini ataupun konsumen yang hendak membeli drone pertama mereka.

"Penting sekali untuk mendapat pengalaman dan memahami bagaimana mudahnya menerbangkan sebuah drone dan mendapatkan gambar sinematik. Kami sangat bersemangat untuk melakukan ekspansi retail di Indonesia dan menyediakan tempat agar orang bisa belajar dan menemukan platform aerial DJI dan teknologi kamera terkini," tutur On.

Toko ini nantinya bakal menjual berbagai macam drone DJI seperti Phantom 4 Pro, Mavic Pro, dan Osmo Mobile stabilized handheld gimbal. Bagi konsumen yang ingin berkunjung ke toko resmi DJI di mall Alam Sutera, toko ini bakal buka Senin-Minggu pukul 10.00 hingga 22.00.

DJI memberikan promosi menarik bagi 20 pengunjung pertama yang membeli produk hari Sabtu 25 Februari, mendapatkan diskon 15 persen untuk Insipire 1.

Selain itu, konsumen yang membeli Phantom 4 Pro dan Osmo Mobile juga akan mendapatkan aksesoris gratis.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini