Sukses

Sekuel Gim Mobile Alto's Adventure Meluncur Pertengahan Tahun

Sekuel dari gim mobile populer Alto's Adventure bertajuk "Alto's Odyssey". Intip keseruannya lewat trailer di dalam artikel berikut ini.

Liputan6.com, California - Alto's Adventure, gim mobile bertema papan seluncur, akan punya sekuel dalam waktu dekat. Bertajuk Alto's Odyssey, gim besutan developer Snowman tersebut rencananya akan meluncur ke iOS dan Android pada pertengahan tahun ini.

Snowman juga telah mengunggah teaser trailer perdana Alto's Odyssey. Dari teaser yang diperlihatkan, tampaknya Alto (karakter utama Alto's Adventure dan Alto's Odyssey, red.) akan berpetualang di gurun pasir.

Yang cukup unik dari kedua seri ini adalah gameplay side-sliding yang adiktif dan menarik. Pihak Snowman mengatakan, Alto's Odyssey justru akan membawa gameplay lebih menantang ketimbang seri pertamanya.

"Alto's Adventure berlokasi di pegunungan es. Di sekuel berikutnya pemain akan menemukan gameplay lebih menarik. Pemain akan mengontrol Alto berseluncur di padang pasir yang tak ada ujungnya. Tentu kami selipkan sejumlah kejutan dan bonus permainan yang seru. Tunggu saja," kata Ryan Cash, co-founder Snowman.

Sembari menunggu Alto's Odyssey, kamu bisa mengunduh Alto's Adventure di perangkat Android secara gratis dan iOS dengan banderol Rp 29 ribu. Jika penasaran bagaimana dengan suasana permainannya, bisa juga kunjungi ulasan Tekno Liputan6.com soal Alto's Adventure di sini.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.