Sukses

Top 3: Seruan Bunuh Trump Menggema di Twitter Paling Hits

Seruan membunuh Donald Trump di Twitter hingga tampilan situs jejaring sosial Facebook 13 tahun lalu paling hits di Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Netizen ramai-ramai menggaungkan ajakan untuk membunuh Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trimp di Twitter. Informasi ini paling hits dibaca di kanal Tekno Liputan6.com. 

Berita terpopuler lainnya datang dari penampakan situs jejaring sosial Facebook pada 13 tahun lalu. Selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini, Minggu (5/2/2017)

1. Seruan Bunuh Donald Trump Menggaung di Twitter

Sejak 15 hari setelah resmi dilantik menjad Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump langsung menggempur beberapa kebijakan yang telah ia umbar selama masa kampanye.

 

Donald Trump, presiden ke-45 Amerika Serikat (Associated Press)

Salah satunya adalah melarang warga imigrasi dari tujuh negara mayoritas Muslim untuk datang ke AS. Langkah Trump ternyata mengundang kontroversi besar dari sejumlah pihak.

Kebencian netizen terhadap Trump juga bergerilya di linimasa dunia maya, termasuk Twitter. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menginginkan orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut untuk mati.

Selanjutnya baca di sini

2. Asus Zenfone 3 Max Melenggang 7 Februari di Indonesia

Smartphone yang memiliki kapasitas baterai besar, Asus Zenfone 3 Max dipastikan akan melenggang pada 7 Februari 2017 di Indonesia. Informasi ini diketahui dari undangan fisik yang Tekno Liputan6.com terima dua hari lalu.

"Come and join the event! Zenfone 3 Max #GaAdaMatinya," demikian yang terlulis dalam undangan tersebut. Acara peluncuran Zenfone 3 Max rencananya bakal digelar di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Asus Zenfone 3 Max. (Liputan6.com/Iskandar)

Untuk diketahui, Zenfone 3 Max adalah generasi penerus dari Zenfone Max yang dirilis pada 2016. Di pasar Indonesia, Zenfone 3 Max hadir dalam dua varian: model dengan memori internal 16GB/RAM 2GB dan 32GB/RAM 3GB. Masing-masing akan dilepas dengan harga Rp 2.199.000 dan Rp 2.399.000.

Selanjutnya baca di sini

3. Melongok 'Wajah' Facebook 13 Tahun Lalu

Pada hari ini, Sabtu (4/2/2017), Facebook telah menginjak usia yang ketiga belas tahun. Jika kamu sudah menonton film berjudul The Social Network, mungkin sudah paham betul bagaimana sepak terjang di balik sosok penggagas raksasa jejaring sosial ini, Mark Zuckerberg.

Mark Zuckerberg, Founder sekaligus CEO Facebook, banyak disalahkan sebagian pihak karena membiarkan penggunanya membagikan tautan berita hoax di Facebook. (Doc: Wired)

Nah, bagaimana kira-kira tampilan Facebook saat 13 tahun lalu? Apakah sama dengan tampilan saat ini? Tentu berbeda.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini