Sukses

Top 3: Lenovo Bersaing di Pasar Premium hingga Ponsel Rp 133 Juta

Lewat kehadiran Moto Z, Lenovo siang bersaing di pasar premium hingga smartphone RAM 4GB dengan harga fantastis, yakni Rp 199 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat kehadiran Moto Z, Lenovo siang bersaing di pasar premium hingga smartphone RAM 4GB dengan harga fantastis, yakni Rp 199 juta.

Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (26/1/2017) berikut ini:

1. Berbekal Moto Z, Lenovo Optimistis Bersaing di Segmen Premium

Lenovo, melalui anak usahanya Motorola Mobility, resmi memboyong smartphone bongkar-pasang Moto Z series ke pasar Indonesia.

Walau sudah diluncurkan secara global sejak tengah tahun lalu, Moto Z series baru hadir di Indonesia sehubungan dengan aturan TKDN untuk ponsel 4G. Meski demikian, Lenovo mengaku optimistis bersaing dengan pemain lainnya di segmen premium.

#LenovoLaunch di Berlin. (Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat)

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R Suhadi mengatakan, optimisme ini didukung oleh prediksi IDC yang menyebutkan penjualan smartphone di Indonesia pada 2017 mencapai 32 juta unit atau meningkat 6-7 persen dibanding tahun 2016.

Selanjutnya baca di sini

2. Vertu Constellation, Smartphone RAM 4GB Seharga Rp 133 Juta

Pembesut ponsel mewah Vertu, baru saja meluncurkan sebuah smartphone mahal terbarunya, Constellation. Ponsel ini hadir dengan desain menawan tetapi juga spesifikasi yang cukup tinggi. Untuk diketahui, sangat jarang smartphone mewah mengusung spesifikasi tinggi.

Mengutip laporan Ubergizmo, Rabu (25/1/2017), perusahaan menyebut bahwa Vertu Constellation ditujukan bagi wisatawan global, sebab ponsel tersebut memiliki fungsi dual-SIM dan mendukung 34 pita dan protokol frekuensi.

Smartphone mahal besutan Vertu ini ditujukan untuk wisatawan global (Sumber: Phone Arena)

Meski begitu, tentu tak sembarangan wisatawan bisa membeli ponsel ini, sebab smartphone Vertu selalu dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Selanjutnya baca di sini

3. Apa Rahasia di Balik Dock Nintendo Switch?

Nintendo Switch, konsol terbaru milik Nintendo sudah resmi diumumkan. Spesifikasi, aksesori, gim, dan harga Nintendo Switch sudah dibeberkan ke publik. Bahkan beberapa toko ritel di Amerika Serikat sudah membuka pre-order.

Switch Joy-Con, Kontroler Unik dan Banyak Pilihan Fungsi. (Foto: Nintendo)

Meski ajang presentasi Nintendo Switch yang diadakan beberapa waktu lalu cukup memukau dan menyenangkan, tak sedikit gamers masih penasaran dengan dock konsol tersebut.

Satu-satunya cara menghubungkan Switch ke layar--TV atau monitor--via HDMI adalah menggunakan dock. Lantas, yang ada di dalam dock tersebut?

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini