Sukses

Afgan dan Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Vivo V5

Setelah Agnez Mo, Vivo menunjuk kedua figur publik ini sebagai Brand Ambassador Vivo V5 dengan varian warna baru, Space Grey dan Rose Gold.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu strategi vendor smartphone untuk mempromosikan produknya adalah menggandeng selebritas menjadi Brand Ambassador. Upaya ini tengah dilakukan Vivo, salah satu pemain baru di ranah smartphone Indonesia, yaitu dengan menggandeng selebritas kenamaan seperti Agnez Mo.


Setelah Agnez Mo, vendor asal Tiongkok itu kembali mengumumkan kehadiran Brand Ambassador terbarunya, Afgan dan Pevita Pearce. Keduanya didapuk sebagai Brand Ambassador Vivo V5, smartphone yang diluncurkan pada November 2016 lalu.

Selain mengumumkan Brand Ambassador terbaru, Vivo juga merilis dua varian warna teranyar dari V5, yaitu Space Grey dan Rose Gold.

Edy Kusuma selaku Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, mengatakan kedua warna ini adalah warna yang sempurna untuk mengekspresikan karakter Perfect Selfie dari Vivo V5.

“Rose Gold mencerminkan keindahan dan keanggunan. Warna ini cocok bagi mereka yang tak hanya energic dan aktif, tetapi juga glamor. Kalau Space Grey khusus buat pengguna berkarakter kuat, cerdas dan tegas,” kata Edy saat peluncuran Vivo V5 Space Grey dan Rose Gold di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Alasan Vivo Indonesia menunjuk Afgan dan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador untuk kedua warna nyentrik Vivo V5 ini tak lain karena keduanya dinilai sebagai figur publik yang energic, aktif, dan penuh talenta. Apalagi, Afgan dan Pevita Pearce begitu dekat dengan penggemar yang berasal dari kalangan remaja.

“Penggemar mereka secara kebetulan juga target pasar kami, anak muda yang energic dan penuh ide,” lanjut Edy.

Sekadar informasi, tak ada perbedaan spesifikasi mencolok dari Vivo V5 edisi Space Grey dan Rose Gold dengan V5 edisi White. Harganya pun dibanderol dengan kisaran sama yakni Rp 3,499 juta saja.

Untuk spesifikasi, Vivo V5 yang memiliki keunggulan kamera depan 20 MP pertama di dunia ini, juga memiliki kamera belakang 13 MP. Vivo V5 disokong prosesor octa-core 64-bit dengan RAM 4GB dan ROM 32GB. Tak lupa, smartphone yang kompatibel di jaringan 4G LTE ini dibekali baterai 3.000mAh.

Lebih lanjut, kehebatan kamera depan V5 sendiri terdiri dari sensor kamera Sony IMX 376 (1/2.78-inci, f/2.0), yang merupakan hasil riset kolaborasi Vivo dengan Sony. Hasil itu pun menjadikan Vivo V5 dilengkapi dengan Face Beauty Mode 6.0, sebuah perangkat lunak asli Vivo untuk menghaluskan warna kulit saat selfie dan memastikan pengguna V5 mendapatkan foto-foto terbaik.

Vivo V5 Rose Gold akan tersedia mulai Januari 2017, sedangkan Space Grey hanya akan tersedia 20 ribu unit dan baru mulai tersedia secara online dan offline mulai pertengahan Januari 2017.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini