Sukses

Bermodal Smartphone, Anda Bisa Dapat Foto Ala Supermodel!

Vivo V5 memanjakan Anda dengan kamera depan 20 megapiksel yang bisa menghasilkan Perfect Selfie.

Liputan6.com, Jakarta Foto ala supermodel menjadi idaman setiap orang, terutama untuk penyuka selfie. Berbagai gaya dan ekspresi akan dilakukan untuk mendapatkan hasil foto yang keren dan ciamik. Setelah mendapatkan hasil foto yang pas, foto pasti langsung disebarkan ke media sosial.

Memang, fenomena selfie akhir-akhir ini semakin marak, karena mengabadikan momen-momen lewat foto terasa lebih indah. Apalagi, saat berkumpul bersama teman dan keluarga, selfie menjadi hal yang wajib dilakukan dan tidak boleh ketinggalan.

Bukan cuma itu, kemudahan mendapatkan foto selfie hanya lewat kamera ponsel juga membuat fenomena ini semakin digandrungi. Namun sayangnya, tidak semua kamera smartphone bisa menghasilkan selfie yang pas dan keren.

Untungnya, Vivo hadir dengan memberikan solusi untuk Anda pecinta selfie. Lewat Vivo V5, Anda akan dimanjakan dengan kamera depan 20 megapiksel yang bisa menghasilkan Perfect Selfie. Wajah Anda pun akan terlihat bak supermodel dan natural.

Selain itu, Vivo V5 juga menyediakan fitur Selfie Softlight. Fitur ini mampu menciptakan efek pencahayaan seolah sedang berada di studio foto profesional, walau Anda berada di tempat yang minim cahaya sekalipun. Jadi, Anda bisa berfoto di mana pun dan kapan pun.

Keren pada kamera depan, Vivo V5 juga tampil keren pada audionya. Menggunakan teknologi Hi-Fi profesional, kini Anda siap untuk mendengarkan setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376.

Sedangkan untuk kualitas performa, Vivo V5 menggabungkan kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM, Vivo V5 memberikan komputasi intensif dan kekuatan pemrosesan grafis, meningkatkan kinerja ke tingkat baru yang mengesankan.

Hebatnya lagi, Anda juga bisa menjalankan berbagai aplikasi dan menjadi multitasking dengan fitur Smart Split 2.0. Fitur ini juga akan membuat Anda jadi pribadi yang fleksibel dan dapat bekerja di mana pun dan kapan pun.

Makanya, langsung saja datang ke gerai-gerai Vivo terdekat untuk dapatkan #VivoV5 dan #PerfectSelfie. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.perfectselfie.id dan juga Facebook Vivo Indonesia.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini