Sukses

Nintendo: Gim yang Tampil di Trailer Mungkin Tak Muncul di Switch

Aksi tutup mulut Nintendo usai memperkenalkan Switch ke khalayak ramai ternyata menjadi senjata makan tuan.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi tutup mulut Nintendo usai memperkenalkan Switch ke khalayak ramai ternyata menjadi senjata makan tuan. Bila Nintendo berpikir video tersebut akan memuaskan banyak fans berat Nintendo, faktanya justru sebaliknya.

Sikap Nintendo menyebabkan banyak fans berat dan gamer di dunia kecewa, juga para investor yang bingung tentang konsol Switch ini.

Saat Nintendo memamerkan trailer video konsol terbarunya ini, terlihat beberapa judul gim seperti gim baru Zelda, Mario, dan gim yang tampak seperti Skyrim. Walau tampil di trailer, Bethesda, selaku pengembang Skyrim tidak memberikan konfirmasi bahwa gim andalannya akan dirilis di Switch.

Menariknya, saat trailer tersebut beredar di dunia maya, narasumber Nintendo mengatakan video trailer yang ada hanya menampilkan bagaimana Switch bekerja. Demikian dikutip dari Eurogamer, Jumat (28/10/2016).

Ia menambahkan, gim-gim yang tampil di trailer belum tentu akan muncul saat konsol Nintendo Switch ini dirilis resmi.

Meski Skyrim belum dikonfirmasi akan muncul di Switch, awal tahun ini Nintendo menegaskan sedang mengembangkan gim Legend of Zelda yang baru untuk Switch.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini