Sukses

Amazon Rilis Kindle untuk Pencinta Komik Manga

Amazon menelurkan kindle khusus untuk pembaca yang menggemari komik animasi Jepang atau manga.

Liputan6.com, Jakarta - Komik animasi asal Jepang, atau akrab disebut manga, sudah tak asing di telinga kita. Manga menampilkan banyak kategori, sehingga banyak dibaca hampir di semua usia.

Para pencinta manga pasti akan selalu update terhadap komik atau serial yang mereka baca. Di era digital saat ini sudah banyak aplikasi manga tersedia di toko aplikasi 

Meski demikian, sebagaimana dilansir Japan Today, Senin (24/10/2016), penerbit manga di Jepang mulai melebarkan sayap dengan menjajaki distribusi online.

Buktinya, Amazon baru saja merilis kindle khusus untuk bacaan manga. Perusahaan eCommerce asal Amerika Serikat ini memberikan ruang untuk 700 genre manga. Artinya, pembaca memiliki banyak pilihan.

(Doc: Japan To)day
Kindle manga ini akan hadir dengan cover menarik, di mana setiap halaman manga akan dihiasi karakter dan background yang artistik. Tak hanya itu, e-book ini akan dilengkapi dengan dialog berhuruf dan memiliki efek suara.

Berbeda dari versi biasa, Kindle Paperwhite versi manga ini mempunyai ruang penyimpanan sebesar 32GB dengan membalik setiap halaman lebih cepat 33 persen dari model lainnya. Pembaca juga dapat memperbesar layar untuk melihat setiap detail gambar.

(Raehan Maulida/Corry Anestia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.