Sukses

Top 3: Sosok 'Dementor' Paling Bikin Penasaran

Artikel sesosok makhluk dari seri Harry Potter muncul dan membuat warga Wisconsin Utara heboh menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Jelang perayaan hari Halloween, sesosok makhluk dari seri Harry Potter muncul dan membuat warga Wisconsin Utara heboh. Berita ini paling menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (19/10/2016).

Berita lain yang juga menyedot perhatian pembaca datang dari cara memperbaiki kabel charger yang rusah, dan alasan Samsung hanya akan meluncurkan satu smartphone premium tahun depan.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Heboh, Sosok ‘Dementor’ Gentayangan di Langit!

Dementor yang bikin geger warga Wisconsin Utara, AS ini ternyata cuma drone! (Sumber: Huffington Post)Warga Wisconsin Utara, Amerika Serikat, dibuat geger oleh penampakan mengerikan. Pada siang hari waktu setempat, Selasa (18/10/2016), sebuah ‘Dementor’ terbang di langit wilayah tersebut.

Buat kamu yang belum tahu Dementor, makhluk berjubah hitam dengan muka tengkorak ini adalah karakter fiktif yang muncul di seri Harry Potter.

Lantas, kok bisa Dementor hadir di dunia nyata?

Baca selengkapnya di sini

2. Begini Cara Perbaiki Kabel Charger yang Rusak
Ilustrasi kabel charger iPhone (Sumber: Istimewa)Masalah kabel charger rusak cukup sering dialami oleh para pengguna ponsel. Tak jarang mereka harus membeli kabel baru jika ternyata kabel yang lama tidak bisa diperbaiki.

Kabel charger yang rusak bukan hal yang asing lagi, mengingat kabel tersebut sering digunakan baik untuk mengisi daya atau menghubungkan ponsel dengan komputer. Lalu apa yang bisa kalian lakukan jika charger ponsel rusak?

Kalian bisa saja pergi ke Apple Store atau toko lain untuk membeli kabel yang baru. Namun ada sejumlah cara yang bisa dilakukan sebelum kalian mengeluarkan uang untuk membeli kabel yang baru.

Baca selengkapnya di sini

3. Samsung Cuma Rilis Satu Smartphone Premium Tahun Depan, Mengapa?Logo Samsung. (Doc: Handgreaves Lansdown)Samsung dikabarkan berencana untuk mengubah pola produksi yang sudah dijalani sampai saat ini. Perubahan itu dilakukan menyusul gagalnya penjualan Galaxy Note 7 di pasaran akibat masalah baterai.

Meskipun belum final, berdasarkan laporan terbaru dari Korea Herald, Samsung tak akan melanjutkan tradisi untuk merilis dua ponsel andalan di tahun depan.

Belum dapat dipastikan seperti apa langkah Samsung selanjutnya atau perubahan yang akan dipilih. Samsung juga disebut belum membicarakan hal tersebut dengan perusahaan rekanan.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.