Sukses

Inilah Gim Metallica yang Gagal Rilis 11 Tahun Lalu

Tak disangka, Metallica ternyata sempat mengembangkan sebuah gim berjudul Damage Inc yang gagal rilis 11 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak kenal grup musik Metallica? Metallica merupakan salah satu grup musik legendaris yang meramaikan industri musik selama puluhan tahun.

Tak disangka, Metallica ternyata sempat mengembangkan sebuah gim berjudul Damage Inc. Mengutip informasi dari laman Gamerant, Kamis (20/10/2016), gim buatan Black LabelInc ini mengusung gameplay mirip dengan Twisted Metal, Grand Theft Auto (GTA) III, dan Vigilante 8.

Dari segi cerita, gim ini banyak mengambil inspirasi cerita film-film post apocalyptic seperti Mad Max, Water World, dan Blade Runner.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh PtoPOnline, kamu bisa mengetahui sedikit informasi tentang jalan cerita hingga fitur yang ada di dalam gim yang gagal dirilis pada 2005 lalu itu.

Jika bukan berkat PtoPOnline, banyak gamer dan penggemar Metallica mungkin tak akan pernah tahu kalau grup favorit mereka pernah membuat sebuah gim yang cukup menarik dan seru.


Secara keseluruhan, grafis dan gameplay yang ditampilkan di gim untuk platform PS2, PC, dan Xbox ini cukup baik. Sayang, hanya karena tersandung masalah hak cipta yang tidak kunjung mencapai kesepakatan, gim ini hilang dimakan waktu.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.