Sukses

Top 3: Semua Tentang iPhone 7 dan Kamera Ganda pada Ponsel

Artikel tentang duo smartphone andalan Apple ini masih menarik minat pembaca di kanal Tekno Liputan6.com edisi (18/9/2016)

Liputan6.com, Jakarta - Walau sudah lebih dari sepekan pengumuman resminya, artikel tentang duo smartphone andalan Apple ini masih menarik minat pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lainnya datang dari apa saja keunggulan kamera ganda di sejumlah smartphone yang saat ini sedang naik daun.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Saat iPhone 7 'Disiksa', Begini Jadinya!

Penyiksaan iPhone 7 (Sumber: Screenshoot video JerryRigEverything)
Duo iPhone 7 kini sedang jadi bahan perbincangan hangat di internet. Smartphone besutan Apple ini bahkan diinginkan oleh begitu banyak orang di berbagai negara.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah orang bahkan melakukan hal gila yakni berkemah di luar Apple Store untuk bisa memilikinya.

Tetapi, seorang pemilik akun YouTube, JerryRigEverything justru malah 'menyiksa' iPhone idamannya. Melalui sebuah video yang diunggahnya, ia menguji ketahanan fisik iPhone 7 dengan berbagai cara.

Selanjutnya baca di sini

2. Ini 4 Keunggulan Kamera Ganda pada Smartphone

Huawei P9 (Liputan6.com/ Andina Librianty)
Kamera ganda pada smartphone saat ini tengah naik daun. Sejumlah smartphone baru tahun ini hadir dengan dual kamera, sebut saja beberapa diantaranya seperti LG G5, Huawei P9 hingga yang terbaru iPhone 7 Plus.

Masing-masing vendor menonjolkan keunggulan kamera yang dimiliki produknya. Misalnya, LG G5 yang hadir dengan lensa ultra-wide angle dan Huawei P9 yang menggoda dengan kamera monochrome dari Leica.

Dari sisi kinerja, sistem dual kamera bukan sebuah trik semata untuk dijadikan bahan bualan oleh para vendor.

Selanjutnya baca di sini

3. iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Jet Black Habis Terjual

10 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Apple iPhone 7 Plus
Persediaan unit seri iPhone 7 Plus dan iPhone 7 jet black telah habis terjual. Padahal, Apple baru menggelar penjualan perdana seri iPhone 7 pada 16 September 2016 di Apple Store dan mitra ritelnya.

Dilansir Phone Arena, Minggu (18/9/2016), Apple mengumumkan bahwa persediaan pertama iPhone 7 Plus dan iPhone 7 jet black telah habis terjual selama periode awal pre-order. Artinya, konsumen tidak bisa mendapatkan kedua model tersebut pada Jumat, ketika penjualan perdana dimulai.

Namun kabar baiknya, konsumen masih bisa memesan kedua model tersebut di toko online Apple. Sedangkan konsumen yang membeli di toko ritel Apple, hanya bisa membeli model iPhone 7 berwarna silver, gold, rose gold dan black.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini