Sukses

Wawancara Khusus: Mengenal Lebih Dekat dengan Teknologi Kudo

Berikut ini adalah wawancara khusus Tekno Liputan6.com bersama CEO Kudo Albert Lucius.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran startup Indonesia di bidang eCommerce tak bisa dimungkiri kian menjamur. Banyaknya eCommerce yang hadir di pasar Tanah Air memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen. 

Namun, di satu sisi tak seluruh masyarakat bisa menikmati pembelian secara online. Banyak konsumen dari luar kota besar yang masih sulit untuk mengakses karena adanya gagap teknologi.

Karenanya, Kudo sebagai salah satu startup Indonesia hadir mengisi jembatan antara pembelian online dengan offline. Perusahaan ini memang telah sejak awal menyasar konsumen di luar kota besar. 

Lantas bagaimana dengan strategi yang diterapkan perusahaan itu untuk menggaet lebih banyak konsumen berbelanja onine? Lalu, apa pandangan Kudo mengenai masa depan teknologi di Indonesia yang tengah berkembang? 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jawaban dari pertanyaan tersebut simak wawancara khusus tim Tekno Liputan6.com dengan CEO Kudo Albert Lucius berikut ini. 

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.