Sukses

Top 3: Pernyataan Tersembunyi di Dalam WhatsApp

Artikel yang membahas rahasia kecil WhatsApp dalam perbaharuan ketentuan dan kebijakan privasinya ini menjadi artikel terpopuler kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berada di bawah naungan Facebook, untuk pertama kalinya dalam empat tahun, WhatsApp memperbaharui ketentuan dan kebijakan privasinya.

Akan tetapi, perbaharuan tersebut ternyata menyimpan sebuah rahasia 'kecil' yang mungkin luput dari pengguna. Artikel ini ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Sabtu (28/8/2016).

Dua artikel populer lainnya datang dari bagaimana cara bermain gim jadul di perangkat Android, dan kabar Apple yang akan membuat sebuah aplikasi tandingan Snapchat.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Solusi Bila Telanjur Setujui WhatsApp Hubungkan Nomor ke Facebook
Ilustrasi Facebook dan WhatsApp
WhatsApp, seperti diwartakan sebelumnya, telah merilis pernyataan resmi bertajuk "Menatap Masa Depan WhatsApp" atau "Looking Ahead for WhatsApp".

Secara umum, pernyataan yang dipublikasikan pertama kali pada Kamis (25/8/2017) lalu dan disebarkan ke media itu, menjelaskan bahwa WhatsApp memperbarui ketentuan dan kebijakan privasinya untuk pertama kali dalam empat tahun terakhir.

Singkat kata, WhatsApp yang saat ini berada di bawah naungan Facebook menyebutkan bahwa berkoordinasi dengan Facebook, membuat WhatsApp mampu melakukan banyak hal seperti menelusuri metrik dasar tentang seberapa sering pengguna mengakses WhatsApp dan memerangi spam secara lebih baik di WhatsApp.

Baca selengkapnya di sini

2. Cara Main Gim Jadul PlayStation 1 di Android
10 Game Fighting Terbaik Sepanjang Masa
Smartphone saat ini hadir dengan spesifikasi menakjubkan. Karena itu, wajar bila gim dengan grafis tingkat tinggi pun mampu dimainkan di smartphone.

Meski begitu, tidak berarti kita harus meninggalkan hal-hal klasik sebelum kehadiran smartphone, bukan?

Sebagian dari kita pasti pernah menjadi bagian dari masa-masa keemasan PlayStation 1. Beberapa judul gim populer di PlayStation 1 adalah Gran Turismo, Tekken, Final Fantasy, dan Crash Team Racing.

Buat kamu yang mau bernostalgia, berikut ini Tekno Liputan6.com sajikan artikel cara memainkan gim jadul PlayStation 1 di Android dengan menggunakan emulator.

Baca selengkapnya di sini

3. Apple Buat Aplikasi Pesaing Snapchat?
Kantor Apple
Apple dikabarkan sedang mengembangkan aplikasi yang bakal jadi rival bagi Snapchat.

Informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Sabtu (27/8/2016), perusahaan bermarkas di Cupertino Amerika Serikat ini sedang menguji coba sebuah aplikasi yang mirip dengan apa yang selama ini bisa dilakukan oleh Snapchat.

Bukan hanya itu, berdasarkan laporan yang sama, aplikasi dapat digunakan dengan satu tangan sehingga memudahkan penggunanya.

Berdasarkan laporan Bloomberg, dalam menciptakan aplikasi pesaing Snapchat ini, Apple berfokus pada kemudahan dan kecepatan aplikasi.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.