Sukses

Olimpiade Dimulai, Tagar #OpeningCeremony Jadi Trending Topic

Pengguna Twitter di Indonesia ramai-ramai mencuitkan soal Olimpiade menggunakan tagar #OpeningCeremony yang kini menjadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta - Olimpiade 2016 yang telah dinanti-nanti akhirnya resmi dibuka, hari ini, Sabtu (6/8/2016).

Kemeriahan Olimpiade 2016 tak hanya dirasakan di tempat penyelenggaraan. Netizen di dunia maya pun ramai memperbincangkannya.

Hal ini terbukti dari riuhnya linimasa di Twitter. Baik pengguna Twitter di dunia maupun Indonesia berkicau dengan menggunakan tagar #OpeningCeremony untuk merayakannya.

Saking banyaknya yang membicarakan Olimpiade 2016, tagar tersebut menjadi trending topic di linimasa Twitter Indonesia. 

Pemilik akun Twitter @riekemhrn misalnya, memberi pujian soal kostum kontingen Indonesia di Olimpiade 2016. "Amazing Outfits Amazing Indonesia #OpeningCeremony" cuitnya di Twitter.



Kemudian, ada pula yang menyemangati kontingen Indonesia supaya berjaya di Olimpiade 2016. Misalnya, pemilik akun @bayu_masybay mengunggah foto kontingen Indonesia. "Good luck for our beloved athletes. Go for gold Indonesia," tulisnya.

 


Serta masih banyak juga dukungan lain yang dialamatkan untuk Indonesia di tagar #OpeningCeremony.


Pesta olahraga terbesar di dunia yang kali ini bertempat di Brasil tersebut akan digelar hingga 21 Agustus mendatang. Lebih dari 30 jenis olahraga dilombakan dalam gelaran empat tahun sekali ini. 

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini