Sukses

Vidio.com Jadi Online Broadcaster Resmi Olimpiade Rio 2016

Vidio telah menjadi online broadcaster resmi Olimpiade Rio 2016, yang mana akan menyiarkan secara langsung acara besar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio.com (Vidio) yang dikenal sebagai situs berbagi video asli Indonesia, mengumumkan bahwa pihaknya turut serta dalam mendukung dan memeriahkan Olimpiade Rio 2016.

Mengutip informasi yang Tekno Liputan6.com terima, Rabu (3/8/2016), Vidio telah menjadi online broadcaster resmi Olimpiade Rio 2016, yang mana akan menyiarkan secara langsung acara besar yang diselenggarakan di Rio De Janeiro tersebut, mulai 3 Agustus sampai 22 Agustus 2016.

Dalam hal ini, Vidio akan menayangkan lebih dari 290 pertandingan dari berbagai cabang olahraga yang ada pada Olimpiade Rio 2016.

Beberapa di antaranya adalah Football, Aquatics (Diving, Synchronized Swimming, Swimming, Water Polo), Archery, Athletics, Badminton, Basketball, Boxing, Cycling (BMX, Mountain Bike), Gymnastics (Artistic, Rhythmic), Rowing, Table Tennis, Taekwondo, Tennis, Volleyball, Beach Volleyball, Weightlifting, dan Wrestling.

“Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari Olimpiade Rio 2016. Ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Vidio bagi para atlet Indonesia yang berangkat ke Brazil. Vidio sebagai platform video lokal Indonesia akan terus mendukung merah-putih untuk mendapatkan medali emas,” papar Gagan Gandara, Head of Operations Vidio.

Di Rio de Janeiro, Barra da Tijuca akan menjadi tempat diselenggarakannya sebagian besar pertandingan Olimpiade dan Paralimpiade 2016. Selebihnya diselenggarakan di tiga zona lainnya di kota tuan rumah, yaitu Copacabana Beach, Maracanã, dan Barra da Tijuca juga akan menjadi lokasi Olimpic Village.

Bukan itu saja, Vidio juga akan menggelar opening ceremony Olimpiade Rio 2016 secara live streaming pada 6 Agustus 2016, pukul 05.30 WIB. Untuk menyaksikannya, kamu bisa mengunjungi tautan ini.

Selain itu, beberapa tayangan menarik di minggu pertama Olimpiade juga bisa kamu saksikan, seperti pertandingan sepak bola pria Portugal VS Argentina pada 5 Agustus 2016 pukul 16.00 – 17.30 WIB, pertandingan panahan yang akan ada perwakilan atlet-atlet dari Indonesia, Taipei, dan Malaysia pada 6 Agustus 2016 pukul 19.00 – 20.30 WIB, serta berbagai pertandingan olahraga lainnya.

Tak cukup sampai di situ, kamu juga dapat menyaksikan beberapa koleksi video Olimpiade Rio 2016 di tautan ini.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini