Sukses

Top 3: Strategi Beli Smartphone Oke dengan Harga Miring

Berikut tips strategi membeli smartphone berkualitas baik dengan harga miring yang menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Strategi membeli smartphone berkualitas baik dengan harga miring rupanya menjadi berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (3/7/2016). 

Diikuti dengan artikel meme kocak kapan kawain yang ramai di media sosial hingga 5 teknologi yang bakal mengubah bisnis di masa depan. Selengkapnya, simakk 3 berita terpopuler berikut ini: 

1. 4 Strategi Beli Smartphone Berkualitas Baik dengan Harga Miring
Bagi kamu yang penghasilannya tak terlalu memadai, keinginan membeli smartphone berharga mahal tentu agak sulit dilakukan. Salah satu cara yang paling mudah adalah menabung.


Meski demikian, terkadang cara tersebut masih sulit dilakukan. Untuk itu, coba empat strategi membeli smartphone berkualitas dengan harga miring berikut ini, yang dikutip dari Halo Money.

Selanjutnya baca di sini

2. Jelang Lebaran, Meme Kocak Kapan Kawin Ramai di Medsos0
Hari Raya Idul Fitri sering kali dimanfaatkan keluarga besar untuk berkumpul. Meski menyenangkan, rupanya ada juga yang merasa terbebani bila berkumpul dengan keluarga, yakni mereka yang masih belum menikah alias jomblo.

Dihimpun dari berbagai sumber seperti Instagram dan sumber lainnya, Tekno Liputan6.com merangkum sejumlah meme lucu yang bakal mengocok perut.

Selanjutnya baca di sini

3. 5 Teknologi Ini Akan Ubah Sektor Bisnis di Masa Depan 


Lembaga riset Gartner menilai kehadiran ragam teknologi di atas akan memberikan dampak besar terhadap bisnis. Seperti dilaporkan Cellular-News, Sabtu (2/6/2016), pada sebuah sesi di acara yang berlangsung di Sydney, Australia, Research Vice President Gartner, Brian Blau, mengungkap lima (5) teknologi consumer yang akan berdampak positif terhadap lingkup bisnis dalam beberapa tahun mendatang.

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini