Sukses

Galaxy Note 7 Bakal Hadir dengan 3 Pilihan Warna

Galaxy Note 7 hadir dalam tiga pilihan balutan warna yaitu Black Onyx, Silver Titanium dan Blue Coral.

Liputan6.com, Jakarta - Phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 7, diperkirakan akan segera dirilis. Menjelang hari penting itu, bocoran terbaru mengenai perangkat tersebut kembali muncul.

Dilansir Phone Arena, Rabu (6/7/2016), bocoran informasi itu berasal dari Evan Blass yang terkenal dengan akun Twitter @evleaks. Ia mengatakan bahwa Galaxy Note 7 hadir dalam tiga pilihan balutan warna yaitu Black Onyx, Silver Titanium dan Blue Coral.

Ketiganya diprediksi akan meluncur bersamaan di berbagai negara, sesuai dengan waktu peluncurannya.

Meski berbagai informasi telah beredar, sampai kini belum ada konfirmasi resmi. Sejumlah spesifikasinya pun telah beredar di internet.

Galaxy Note 7 dikabarkan memiliki layar melengkung, seperti pada Galaxy S7 edge dan S6 edge. Selain itu juga terdapat kamera belakang 12MP, stylus S Pen dan pemindai mata.

Perangkat tersebut juga dilengkapi tombol home fisik, yang sekaligus berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Galaxy Note 7 memiliki layar Quad HD berukuran 5,7 inci.

Adapun Samsung diprediksi mengumumkan Galaxy Note 7 pada 2 Agustus 2016. Sedangkan penjualan akan dimulai tak lama setelahnya.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.