Sukses

EG dan Team Secret Lolos ke The International 2016 di Seattle

Setelah TNC pastikan slot di ajang The International 2016 (TI6) sebagai perwakilan tim dari regional Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah TNC mengamankan slot di ajang The International 2016 (TI6) sebagai perwakilan tim dari Asia Tenggara, kini giliran Team Secret dan Evil Geniuses (EG) yang lolos kualifikasi terbuka dan kualifikasi regional.

Usai melalui perjuangan panjang di kualifikasi terbuka di Eropa, Team Secret menembus babak kualifikasi regional untuk menghadapi tim-tim tangguh seperti Team Empire, Alliance, dan Escape Gaming (ESC).

Mengutip informasi dari eSports Inquirer, Minggu (10/7/2016), Team Secret merupakan salah satu tim terbaik di babak round robin setelah berhasil meraih kemenangan atas Power Rangers, Alliance, Vega Squadron, Ad Finem, dan Flipside Tactics.

Kemenangan mereka pun harus berakhir setelah kalah oleh Virtus Pro, Fantastic Five (F5), dan ESC. Walau mengalami kekalahan terhadap ESC dan F5, Team Secret mampu meraih kemenangan di babak penting dan menjadi tim pertama yang lolos ke TI6.

Adapun di regional Amerika EG berhasil menang mudah atas tim-tim seperti Void Boys, Vultur, FDL, dan Drinking Boys. Sempat kalah oleh complexity Gaming (coL), EG membalas kekalahannya dan memastikan diri sebagai tim perwakilan regional Amerika dan berkesempatan mempertahankan Aegis of Champions di TI6.

Dengan ini, Team Secret, EG, dan TNC akan menjadi tiga tim pertama yang memastikan diri untuk bertanding di The International 2016.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.