Sukses

ZTE Axon 7 Siap Meluncur di Eropa

Axon 7 kini sudah bisa dipesan di situs e-commerce Amazon di wilayah Prancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone ZTE Axon 7 akhirnya mendarat di Eropa. Hal ini sekaligus menandai peluncuran pertama Axon 7 di luar Tiongkok, pasca diumumkan pada Mei lalu.

Dilansir GSM Arena, Jumat (1/7/2016), Axon 7 kini sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order di situs eCommerce Amazon di wilayah Prancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris. Pihak ZTE pun mengakui sangat senang dapat meluncurkan smartphone terbaru itu ke berbagai negara di dunia.

"ZTE sangat senang merayakan debut Axon 7 di Eropa dan ini menandai peluncuran global smartphone andalan terbaru kami," ungkap Chief Executive Officer (CEO) EMEA dan APAC ZTE Mobile Device, Jacky Zhang.

Zhang pun optimis Axon 7 dapat memikat hati konsumen Eropa. "Dengan kombinasi desain, spesifikasi top dan harga terjangkau yang tak tertandingi dari Axon 7, kami sangat yakin dengan penjualan Axon 7 di Eropa," sambungnya.

Mengenai harga, Axon 7 dibanderol 359 Poundsterling atau setara Rp 6,3 juta (Rp 17.640 per 1 Poundsterling) dan 449,00 Euro atau setara Rp 7,2 juta (Rp 14.590 per 1 Euro) di wilayah Eropa lainnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini