Sukses

Lenovo Vibe C dan K5 Hadir dengan Harga Terjangkau

Lenovo kembali memboyong smartphone terbarunya ke pasar Indonesia yaitu Vibe C dan K5.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo terus menggempur pasar dengan berbagai smartphone terbaru. Setelah meluncurkan dua smartphone dengan teknologi Virtual Reality (VR) di Indonesia, kini Lenovo kembali menghadirkan dua produk baru lainnya.

Dua smartphone 4G Long Term Evolution (LTE) terbaru itu datang dari keluarga seri Vibe yaitu Vibe C dan K5. Keduanya dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Vibe C dibanderol Rp 1,2 juta, sedangkan K5 Rp 1,9 juta.

"Kami akan terus meluncurkan produk-produk terbaru. Dua seri ini kami yakin dapat memikat perhatian konsumen terutama karena harganya yang terjangkau untuk smartphone 4G," kata Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi, saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (23/6/2016). 

Vibe C merupakan entry-level 4G LTE smartphone yang ditargetkan untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman kecepatan koneksi 4G. Smartphone ini antara lain dilengkapi layar berukuran 5 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 210 quad-core 1,1GHz, RAM 1GB dan memori internal 16GB, serta slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan hingga 32GB.

Lenovo menggandeng Lazada sebagai mitra eksklusif penjualan online Vibe C mulai dari 21 sampai 28 Juni. Penjualan di toko-toko ritel secara offline dimulai setelah itu.

Adapun Vibe K5 memiliki layar HD berukuran 5 inci dan dilengkapi dual speaker Dolby Atmos. Spesifikasi lainnya di antaranya chipset Qualcomm Snapdragon 415 Octa-core 1,4GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, ruang untuk memori tambahan maksimal 32GB, kamera utama 13MP, LED flash, dan kamera depan 5MP.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.