Sukses

Galaxy S7 dan S7 Edge Ambil 'Peran' di Film Presiden ke-3 RI

Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung mendukung produksi behind the scene film Rudy Habibie.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kembali ambil bagian pada pembuatan film besutan sineas Tanah Air. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu mendukung produksi behind the scene film Rudy Habibie.

Pribadi B J Habibie yang berani mendorong batasan dan berupaya keras meraih pencapaian selanjutnya dalam hidup menjadi alasan Samsung ikut mendukung film yang merupakan bagian lain dari film Ainun Habibie ini.

Sosok Habibie itu sejalan dengan visi Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang hadir dengan beragam fitur unggulan. Fitur-fitur itu diharapkan dapat mendorong penggunanya berani menerjang rintangan untuk meraih impiannya. 

"B J Habibie dikenal sebagai karakter dengan visi kuat, meraih impian dan berani melawan rintangan. Hal itu mewakili semangat Samsung yang diusung Galaxy S7 dan S7 Edge," ujar Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia saat temu media dukungan Samsung untuk film Rudy Habibie di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Keterlibatan Samsung dalam proses pengambilan gambar di balik layar film ini juga tak lepas dari peran sutradara, Hanung Bramantyo. Ia menuturkan kemampuan Galaxy S7 dan S7 ternyata sesuai dengan prediksinya selama ini.

"Hasil akhir dari pengambilan gambar memakai Galaxy S7 dan S7 Edge akhirnya mampu menyamai keunggulan kamera profesional," ujar pria yang disebut melakukan pengambilan gambar di balik layar film ini secara langsung.

Senada dengan Hanung, Manoj Punjabi selaku pemilik MD Pictures juga menyebut kemampuan Galaxy S7 menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, membuatnya memilih smartphone andalan itu untuk pembuatan behind the scene film Rudy Habibie.

Galaxy S7 dan S7 Edge sendiri merupakan smartphone andalan teranyar dari Samsung yang diperkenalkan pertama kali pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 awal tahun ini.

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.