Sukses

HEAD-TO-HEAD: Misi Qlue untuk Indonesia

Simak wawancara tim Tekno Liputan6.com dengan CEO Qlue Rama Raditya, mengenai latar belakang dan misi Qlue untuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini, aplikasi Qlue berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Salah satunya karena Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mewajibkan ketua RT/RW di ibu kota memakai aplikasi ini.

Aplikasi besutan anak negeri ini merupakan aplikasi media sosial yang menawarkan fitur untuk membantu masyarakat berkomunikasi dengan pemerintah atau swasta yang memiliki kepentingan publik.

Qlue memudahkan masyarakat melaporkan kondisi lingkungan di sekitarnya pada pemerintah, mulai dari jalanan berlubang, pembuangan sampah sembarangan hingga penyalahgunaan trotoar.

Namun, sebenarnya apa misi yang diusung Qlue lewat aplikasinya? Lalu, seperti apa sistem dan jaminan keamanan data dari para pelapor di layanan Qlue?

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Qlue, simak wawancara khusus tim Tekno Liputan6.com dengan CEO Qlue Rama Raditya.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.