Sukses

Top3: Kumpulan Meme THR Kocak Bikin Terpingkal-pingkal

Kumpulan meme lucu bertema THR yang beredar di media sosial, membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kumpulan meme lucu bertema THR yang beredar di media sosial, membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Berita lain yang juga bikin penasran pembaca datang dari informasi iPhone abal-abal yang populer di Tiongkok. Kepopulerannya bahkan mengalahkan pamor produk aslinya sendiri.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Meme Lucu Soal THR yang Dijamin Bakal 'Mengocok Perut' Kamu

Hari raya Idul Fitri, hanya tinggal beberapa minggu lagi. Karyawan pun makin antusias menunggu tunjangan hari raya (THR) yang menurut aturan harus dicairkan perusahaan maksimal minggu ini.
Salah satu meme THR menampilkan Presiden AS Barrack Obama (Sumber: Twitter).
Meski demikian, sampai saat ini belum semua karyawan menerima THR. Masyarakat Indonesia yang terkenal aktif di media sosial (medsos) pun mengunggah sejumlah meme lucu mengenai THR yang belum cair.

Beberapa meme tersebut diunggah netizen ke jejaring sosial Path maupun Instagram sehingga membuat kedua media sosial menjadi ramai.

Baca selengkapnya di sini 

2. iPhone 'Abal-abal' Sangat Populer di Negara Ini

Kabar soal dilarangnya iPhone 6 beredar di Tiongkok disebabkan oleh sejumlah manufaktur yang meniru smartphone besutan Apple tersebut.

Akibatnya, iPhone 'abal-abal' berseliweran bebas di daratan Negeri Tirai Bambu, bahkan sampai ke eCommerce lokal sekalipun.
Ilustrasi iPhone palsu yang beredar di Tiongkok (Sumber:Mashable)
iPhone palsu rupanya bukan hal baru bagi masyarakat Tiongkok. Sebagian besar dari populasi negara tersebut menggunakan produk besutan vendor lokal yang jelas-jelas palsu. Kepopuleran iPhone palsu ini bahkan mengalahkan pamor produk aslinya sendiri di Tiongkok.

Baca selengkapnya di sini 

3. Agar Tak Diretas, Ini 5 Cara Aneh Selebritas Amankan Perangkatnya

Baru-baru ini sejumlah selebritas dan public figure menjadi korban peretasan oleh hacker.
Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita, sesuai dengan tipe idamannya.
Kesalahannya mereka sebenarnya cukup sederhana, yakni menggunakan sejumlah password yang tak kuat atau memakai satu kombinasi password untuk berbagai akun jejaring sosial.

Meski sebagian menjadi korban kejahatan siber, beberapa selebritas kelas dunia lainnya memiliki cara masing-masing untuk menjaga keamanan online.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.