Sukses

Top 3: Lenovo Perkenalkan Ponsel Layar Lengkung

Artikel mengenai Lenovo memperkenalkan teknologi layar lentur menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com Minggu (13/6/2016)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Lenovo yang memperkenalkan teknologi layar lentur beberapa waktu lalu menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (13/6/2016).

Dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel mengenai profesional gamer yang terpaksa di pecat dari timnya hingga kabar OnePlus yang hengkang dari Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Minggu (13/6/2016) berikut ini:

1. Ikuti Jejak Samsung, Lenovo Perkenalkan Ponsel Layar Lengkung

Purwarupa ponsel berlayar lentur dari Lenovo (sumber: engadget.com)
Lenovo mengikuti jejak beberapa perusahaan teknologi lain yang memperkenalkan teknologi layar lentur. Pada gelaran Tech World di San Fransisco, perusahaan asal Tiongkok itu memperlihatkan teknologi layar lentur besutannya.

Ada dua perangkat dengan layar fleksibel yang diperkenalkan Lenovo, yakni smartphone dan tablet. Dengan kelenturannya, smartphone besutan Lenovo ini dapat berfungsi layaknya smartwatch sebab dapat dipasang pada lengan pengguna.

Sementara tablet dengan layar fleksibel membuatnya dapat dilipat sehingga mudah untuk dibawa dan digunakan. Nama resmi untuk kedua perangkat purwarupa ini adalah CPlus.

Selanjutnya baca di sini

2. Terlalu Asyik Main Overwatch, Player Pro Ini Dipecat dari Tim

Tim eSports Origen pecat salah satu anggotanya. (Gamurs)
Overwatch memang saat ini sedang di atas angin dan menjadi gim terpopuler 2016. Terbukti, hingga saat ini Overwatch sudah dimainkan lebih dari tujuh juta player di dunia sejak dirilis akhir bulan kemarin.

Menampilkan gameplay 6v6, Overwatch merupakan gim tersukses yang pernah dirilis oleh Blizzard. Tak hanya memikat player pada umumnya, gim yang bergenre multiplayer first-person shooter ini juga menarik banyak player profesional gim lainnya.

Adalah Forg1ven yang merupakan anggota tim Origen League of Legends yang kepincut dengan gim terbaru milik Blizzard ini dan melalaikan tugasnya sebagai anggota tim Origen, seperti yang dikutip dari laman Rift Herald, Minggu (12/6/2016).

Selanjutnya baca di sini

3. Tersandung TKDN, OnePlus Hengkang Dari Indonesia

OnePlus One (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)
OnePlus dipastikan meninggalkan pasar Indonesia. Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan Community Manager OnePlus Indonesia, Shinta Hawa Thandari, saat dihubungi tim Tekno Liputan6.com.

Menurutnya, keputusan OnePlus hengkang dari pasar Indonesia merupakan keputusan resmi perusahaan. Regulasi disebut menjadi alasan utama perusahaan asal Tiongkok itu meninggalkan Indonesia.

"Sebenarnya alasannya masih seputar regulasi saja. Untuk perusahaan startup masih banyak yang jadi pertimbangan,"ujar Shinta, saat dihubungi Minggu (12/6/2016).

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.